5 Wisata Lembang Bandung Terbaru yang Paling Hits

Selasa 23-01-2024,19:45 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Rio Aji

Di wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits ini pengunjung bisa bersantai menikmati udara pegunungan, bersepeda, berkemah, naik kereta, bersampan, atau sekadar berfoto.

Tak mau ketinggalan, Taman Lembah Dewata juga menghadirkan spot foto instagramable yang berpadu dengan alam.

BACA JUGA:Gedung BAT Bakal Diaktifkan Kembali, Tapi Bukan Pabrik Rokok Lagi

4. Curug Omas

Curug Omas merupakan wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits berupa air terjun yang memiliki ketinggian mencapai 30 meter dengan kedalaman air mencapai 10 meter.

Wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits ini merupakan titik pertemuan antara dua sungai Cikawari dan sungai Cigulun yang menjadi satu aliran yang disebut sungai Cikapundung Hulu. Wisata Lembang ini berada satu lokasi dengan Taman Hutan Raya Juanda.

5. Tangkuban Perahu

Tempat wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits satu ini mungkin tidak asing lagi di telinga masyarakat. Gunung tangkuban Perahu merupakan gunung yang masih aktif di Indonesia dan memiliki bentuk seperti perahu terbalik.

2

Pemandangan kawah yang indah serta udara yang sangat sejuk, membuat banyak wisatawan penasaran dan ingin merasakan langsung suasana di gunung Tangkuban perahu.

Lokasi wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits ini berada di Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kategori :

Terkait