Berusia 20 Tahunan, Wanita yang Ditemukan Tewas di Hotel Kawasan Kuningan

Rabu 19-06-2024,14:06 WIB
Reporter : Andre Mahardika
Editor : Asep Kurnia

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Wanita yang ditemukan tewas di sebuah kamar hotel melati di kawasan Kuningan, diperkirakan berusia 20 tahunan.

Menurut keterangan pihak Kepolisian, jenazah wanita tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Indramayu untuk menjalani proses autopsi.

Saat ditemukan, wanita muda tersebut tidak mengenakan busana, ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi hotel.

Selain itu, ditemukan luka di bagian leher dan banyak darah yang tercecer di lantai.

BACA JUGA:Pengamat Yakin Akan Ada Kejutan Lain dari Suhendrik: Semua Kemungkinan Bisa Terjadi!

Dengan kondisi tersebut, kuat dugaan wanita muda itu merupakan korban pembunuhan. Namun hingga kini belum diketahui penyebabnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut, tidak ditemukan identitas yang bisa mengungkap siapa wanita muda itu.

2

Informasi penemuan mayat wanita tanpa busana, terjadi di salah satu hotel kelas melati di Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Selasa 18 Juni 2024.

Dikutip dari radarkuningan.com, berikut ini 6 fakta yang didapat dari penemuan mayat wanita tanpa busana di dalam kamar mandi hotel.

BACA JUGA:Dua Calon Bupati Kuningan Berebut Rekomendasi PDIP

1. Kunci Hotel Dibawa Teman Korban

Keberadaan mayat ditemukan pertama kali oleh seorang petugas kebersihan hotel sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa 16 Juni 2024.

Petugas kebersihan mendapat tugas dari receptionis untuk mengecek kamar ST-01 yang ditinggal check out tamunya pada Senin, 17 Juni 2024 siang.

Namun saat check out, kunci kamar ternyata tidak diserahkan ke pihak hotel, malinkan dibawa oleh teman korban.

"Saya disuruh bersih-bersih kamar, katanya kuncinya terbawa oleh tamu hotel yang menyewa kemarin, dan kebetulan tak ada kunci cadangan," ucap petugas hotel.

Kategori :