Wajib Tahu! Inilah Pemain yang Dilepas dan Dipinjamkan oleh Persib Bandung untuk Musim Depan

Sabtu 22-06-2024,06:00 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Rio Aji

RADARCIREBON.COM - Persib Bandung menjadi salah satu tim yang paling aktif dan banyak dibahas oleh bursa transfer di Liga 1 Indonesia untuk musim depan.

Maung Bandung adalah julukan untuk klub  sepakbola Persib.

Kira- kira siapa ya pemain yang bakal dilepas dan dipinjamkan oleh Persib Bandung untuk bermain di klub-klub sepak bola Indonesia?

BACA JUGA:Luar Biasa! Timnas Indonesia U-16 Kalahkan Singapura Tiga Gol Tanpa Balas

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! KAI Buka Rekrutmen Pegawai Untuk Lulusan SMA Hingga S1

BACA JUGA:Brukk!! Plafon Majid Agung Sumber Ambruk

Tapi, kira-kira apakah mungkin Persib Bandung mau meminjam dan dan melepaskan pemain- pemain andalanya untuk bermain di klub yang lain?

2

Setelah kita ketahui bahwa Persib Bandung menjadi juara Liga 1 Indonesia 2023-2024, berarti kemampuan skill para pemainya sangat luar biasa untuk bersaing dan berkompetisi.

Namun, apabila ada salah satu pemain yang keluar atau dikeluarkan, lalu ada tim atau klub sepak bola lain yang ingin mendapatkanya mereka harus membayar sejumlah uang kepada Persib Bandung.

Terdengar kabar bahwa salah satu pemain Persib Bandung, yakni Ezra Walian dikabarkan hengkang dan akan bergabung dengan Persik Kediri.

BACA JUGA:Heru Cahyono Masuk Bursa Penjaringan Calon Wali Kota Cirebon yang Bakal Diusung PKB

BACA JUGA:Korban Terobos Perlintasan Kereta Api, Sepeda Motor Terbelah Dua

Ezra Walian sebenarnya masih memiliki status kontrak yang aktif sampai Desember 2024.

Selain Ezra Walian, terdengar kabar juga ada beberapa lagi yang dilepas oleh Persib Bandung diantaranyaadalah I Made Wirawan, Bayu Fikri, Erwin Ramdhani, Mario Londok, dan David Rumakiek.

Tentu saja, keluarnya para pemain tersebut punya alasan tersendiri, seperti pensiun, hingga pemain yang dibekap cedera berkepanjangan.

Kategori :