Tabrak Lari di Kesunean Cirebon, Angkot Tabrak Becak dari Belakang, Kabur!

Minggu 07-07-2024,23:11 WIB
Reporter : Andre Mahardika
Editor : Tatang Rusmanta

Tabrak Lari di Kesunean Cirebon, Angkot Tabrak Becak dari Belakang, Kabur!

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tabrak lari di Jalan Raya Kesunean, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon terjadi pada Minggu malam, 7 Juli 2024. 

Belum diketahui secara pasti seperti apa kronologi kecelakaan tersebut. Namun demikian warga di sekitar lokasi menyebutkan bahwa becak telah menjadi korban tabrak lari oleh sebuah angkot.

Hal tersebut dikatakan oleh Enjang, salah seorang saksi di sekitar lokasi. "Persisnya kurang paham, tapi kata orang-orsng becak ditabrak dari belakang sama angkot," katanya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, becak korban tabrak lari di Kesunean Kota Cirebon ini ditumpangi oleh pasangan suami istri. 

BACA JUGA:Jalan Penghubung Cirebon - Indramayu Terendam Banjir, di Sini Lokasinya

BACA JUGA:Tyronne del Pino Tidak Dijual, Ternyata Begini Rencana Pelatih Persib Bojan Hodak

2

Disebutkan bahwa, penarik becak dan penumpangnya berstatus suami dan istri yang sedang melakukan perjalanan dari arah Mundu menuju Kota Cirebon. 

Kemudian saat tiba di lokasi kejadian, becak itu ditabrak oleng angkot dari belakang. Tepatnya di Jalan Raya Kesunean, Kota Cirebon.

"Yang narik becak itu suaminya, penumpangnya istrinya sendiri," imbuh Enjang.

Saksi lainnya mengatakan, bahwa becak tersebut disenggol dari belakang oleh angkot kemudian terpental dan menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan.

BACA JUGA:Hari Jadi ke-597, Begini Kota Cirebon di Mata Sekda Jawa Barat Herman Suryatman

BACA JUGA:4 Tanggul Jebol Penyebab Banjir Terparah di Gegesik Kabupaten Cirebon

"Katanya kedorong dan nabrak mobil (truk) yang sedang parkir. Becaknya juga patah jadi dua," jelas warga.

Pasca kejadian, warga yang ada di sekitar lokasi memberikan pertolongan kepada korban. Pasangan suami istri tersebut mengalami luka di bagian tangan.

Kategori :