Copet Ikut Beraksi Ketika Pegi Setiawan Tiba di Rumah

Selasa 09-07-2024,16:34 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Asep Kurnia

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memanfaatkan kerumunan warga, copet ikut beraksi ketika Pegi Setiawan tiba di rumahnya di Cirebon, Selasa 9 Juli 2024.

Dari informasi lapangan menyebutkan, dua orang wartawan kehilangan handphone (HP) saat melakukan peliputan kedatangan Pegi di Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Dua orang wartawan yang mengaku kehilangan HP akibat ulah copet, dialami Dede Adhitama wartawan Pojoksatu.com dan Chandra wartawan BTV.

Kuat dugaan, kawanan copet itu ikut beraksi memanfaatkan kerumunan warga yang tumplek menyambut kedatangan Pegi  tiba di rumah.

BACA JUGA:Pegi Setiawan Tiba di Rumah Cirebon, Ratusan Warga Berdesakan Menyambutnya

Seperti diketahui, Pegi Setiawan dibebaskan dari tahanan Polda Jawa Barat (Jabar) usai statusnya sebagai tersangka dalam kasus kematian Vina dan Eky, dibatalkan.

Lewat sidang prapeadilan yang diajukan oleh Tim Kuasa Hukum, penetapan Pegi Setiawan sebagai tersangka dinyatakan tidak sah menurut hukum oleh hakim di Pengadilan Negeri Bandung.

2

Oleh karena itu, hakim memerintahkan pihak termohon (Polda Jabar) untuk segera membebaskan dan menghentikan penyidikan terhadap Pegi Setiawan.

Pegi bersama keluarga dan Tim Kuasa Hukum, tiba di rumah Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Selasa 9 Juli 2024, sekitar pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Minus Noa dan Estella, Timnas Wanita Indonesia Diperkuat 5 Pemain Abroad

Pegi dan rombongan, tiba dari Bandung menggunakan mobil dan disambut ratusan warga Kepompongan yang antusias sejak pagi menantikan kedatangannya.

Pegi Setiawan turun dari mobil didampingi ibu dan adik-adiknya. Disambut tabuhan rebana dan selawat nabi. Pegi langsung dikerubuti warga yang sudah menunggunya sejak pagi.

Sementara itu, Pegi dan keluarga menunjukan raut wajah senang. Dia tak berhenti menebar senyuman kepada warga yang menyambutnya.

Pegi berusaha menyapa ratusan warga yang memenuhi halaman rumahnya dengan lambaian tangan. 

BACA JUGA:PDIP All Out Dukung Imron di Pilbup Cirebon

Kategori :