CIMB Niaga Terus Tingkatkan Customer Experience

Jumat 12-07-2024,06:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Customer experience menjadi bagian penting CIMB Niaga dalam memperkuat pertumbuhan bisnis di masa depan.

Hal ini salah satunya dilakukan dengan upaya mengoptimalkan layanan digital.

Dengan upaya ini CIMB Niaga mampu meraih kinerja positif pada kuartal I/2024. Pada kuartal pertama 2024.

BACA JUGA:Warga Mengadu Melalui Layanan CLBK, Polresta Cirebon Langsung Sita Puluhan Botol Miras

BACA JUGA:Indonesia Kirim 9 Atlet Bulutangkis di Olimpiade Paris 2024, Berikut Jadwal Pertandinganya

IMB Niaga melaporkan perolehan laba sebelum pajak konsolidasi (unaudited) sebesar Rp2,2 triliun, naik sebesar 7,8 persen year-on-year (Y-o-Y), dan menghasilkan earnings per share Rp66,96.

Dalam Media Gathering Bersama CIMB Niaga Anda #YangUtama di Cirebon, Kamis 11 Juli 2024 Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah CIMB Niaga, Andiko Manik menuturkan kemudahan akses layanan perbankan menjadi yang utama diperlukan saat ini.

2

Untuk itu, CIMB Niaga terus mengembangkan platform digital untuk memberikan layanan perbankan termasuk salah satunya di Cirebon.

"Saat ini kami memiliki aplikasi digital banking OCTO Mobile, OCTO Clicks, BizChannel@CIMB, dan OCTO Merchant," terangnya.

BACA JUGA:Tindaklanjut Aduan Warga dalam Jum'at Curhat, SIM Keliling Polresta Cirebon Hadir di Sejumlah Kecamatan

BACA JUGA:Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro

Layanan OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks dapat memudahkan nasabah dalam membuka tabungan, transaksi sehari-hari, mengajukan pinjaman, hingga berinvestasi.

CIMB Niaga juga memberikan kemudahan bagi nasabah bisnis untuk membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien melalui BizChannel@CIMB.

Transaksi jual beli pun bisa menjadi lebih praktis melalui aplikasi OCTO Merchant.

Selain platform digital, nasabah juga dapat menikmati layanan fisik melalui kantor cabang, baik konvensional maupun Syariah.

BACA JUGA:PN Jakpus Vonis SYL 10 Tahun Penjara dan Bayar Uang Pengganti Sebesar Rp14 Miliar

Saat ini di Cirebon, CIMB Niaga mengoperasikan tiga kantor cabang konvensional, satu kantor cabang syariah, dan satu kantor kas syariah.

Kategori :