Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Jumat 12-07-2024,13:00 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

Maka dari itu, pengguna memiliki kendali penuh dalam mengizinkan akses terhadap data pada perangkat untuk meningkatkan pengalaman menggunakan fitur-fitur AI melalui pengaturan dari Galaxy AI.

Sebagai lapisan perlindungan tambahan, Enhanced Data Protection menawarkan enkripsi end-to-end saat pengguna melakukan backup, sync, atau restore data dengan Samsung Cloud.

Galaxy Z Series terbaru juga didukung fitur-fitur keamanan dan privasi lainnya dari Samsung, termasuk Knox Vault, Security & Privacy Dashboard, Auto Blocker, passkeys, Secure Wi-Fi, dan Private Sharing di Quick Share.

Perjalanan Menuju Masa Depan yang Berkelanjutan

Galaxy Z Series terbaru memperkuat komitmen Samsung untuk memberikan lebih banyak dampak positif bagi bumi dan manusia dengan menata ulang bagaimana teknologi seluler dirancang dan dikemas.

Samsung semakin meningkatkan penggunaan bahan daur ulang melalui Galaxy Z Fold6 dan Flip6 dengan penggunaan emas dan tembaga daur ulang untuk pertama kalinya.

Awal tahun ini, Samsung telah memperkenalkan mineral daur ulang seperti kobalt dan elemen rare earth dalam Galaxy S24 Series, yang semuanya kini bisa ditemukan di dalam komponen Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, bersama dengan plastik, aluminium, dan kaca daur ulang.

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 pun hadir dalam kotak kemasan yang terbuat dari 100% bahan kertas daur ulang. Galaxy Z Series terbaru juga menyediakan upgrade OS sebanyak tujuh generasi dan pembaruan keamanan selama tujuh tahun.

2

Galaxy Buds3 Series: Memperluas Pengalaman Serba Terkoneksi melalui Galaxy AI

Dengan kekuatan Galaxy AI, Galaxy Buds3 Series menghadirkan pengalaman komunikasi yang baru.

Saat mengikuti kelas berbahasa asing, pengguna dapat mengaktifkan Interpreter dalam mode Listening di Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6 yang terhubung dengan Galaxy Buds3 Series yang terpasang di telinga pengguna.

Jadi, pengguna bisa mendengarkan hasil terjemahan dari penjelasan pembicara secara langsung melalui Galaxy Buds yang tentunya menghilangkan hambatan bahasa yang mungkin terjadi.

Selain itu, hanya dengan mengucapkan dua kata melalui Voice Command, pengguna dapat memutar atau menghentikan musik serta mengontrol fungsi lain tanpa perlu menyentuh earbud atau layer smartphone yang terhubung secara manual.

Suara yang dihasilkan juga dapat dioptimalkan dengan cerdas, terlepas dari bagaimana pengguna mengenakan Galaxy Buds.

Mikrofon pada Galaxy Buds3 Series menganalisis suara internal dan eksternal secara real time untuk meningkatkan kualitas suara dan Active Noise Cancellation (ANC) melalui Adaptive EQ dan Adaptive ANC.

Saat mendengarkan musik, Galaxy Buds3 Pro akan terus mengumpulkan dan mengidentifikasi suara di lingkungan sekitar dan secara otomatis menyesuaikan tingkat kebisingan dan suara yang optimal tanpa melakukan penyesuaian manual melalui Adaptive Noise Control, Siren Detect, dan Voice Detect, untuk menjamin kenyamanan pengguna.

Kategori :