Deretan Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Jumat 12-07-2024,13:00 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

Pengalaman menggunakan Galaxy Z Flip6 pun semakin lengkap karena pengguna bisa melakukan kustomisasi device dengan berbagai cara. 

Misalnya, dengan Photo Ambient yang ditenagai AI, wallpaper bisa berubah secara real-time mengikuti waktu dan cuaca. 

Pengguna juga dapat dengan mudah membuat tampilan dan nuansa yang seragam dengan opsi suggested screen layout dengan menganalisis wallpaper yang digunakan, seperti menggerakkan jam dan mengubah warna bingkai untuk memastikan background image tampak menonjol.

Kreativitas semakin tak terbatas dengan FlexWindow. FlexCam kembali menghadirkan pengalaman kamera paling versatile dilengkapi sejumlah opsi kreatif terbaru. 

Dengan Auto Zoom, FlexCam dapat secara otomatis menemukan framing yang paling tepat untuk shot yang diambil dengan mendeteksi subjek dan melakukan zoom in dan zoom out sebelum melakukan penyesuaian. 

Dengan begitu, pengguna tidak perlu bingung memilih capture teman atau backdrop yang indah dalam satu shot – dan semua ini bisa dilakukan dengan hands-free.

Sensor 50MP Wide dan 12MP Ultra-wide terbaru memberikan pengalaman kamera yang ditingkatkan dengan detail gambar yang jelas dan tajam. 

2

Sensor 50MP terbaru juga mendukung 2x optical zoom untuk foto bebas noise, sekaligus menawarkan AI zoom untuk pengalaman shooting yang semakin canggih dengan 10x zoom. 

Tidak hanya itu, fitur Nightography yang ditingkatkan dengan video HDR memungkinkan pengguna untuk capture lebih banyak video memukau, bahkan dalam kondisi low-light. 

Fitur ini pun kini semakin dikembangkan lewat kerjasama dengan aplikasi sosial media popular. 

Fitur night capturing kini hadir dalam aplikasi Instagram, jadi pengguna bisa mengambil foto menakjubkan di malam hari dan membagikannya  langsung dari aplikasi.

Pengguna bisa memaksimalkan semua fitur custom dan kreatif pada Galaxy Z Flip6 tanpa perlu mengkhawatirkan battery life, bahkan untuk waktu penggunaan lebih lama berkat optimalisasi hardware dan software.

Keamanan yang Bisa Dipercaya dan Dikendalikan Seutuhnya

Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 dilindungi oleh Samsung Knox, platform keamanan berlapis dari Samsung Galaxy yang dibuat untuk mengamankan informasi penting dan melindungi device dari berbagai bentuk kerentanan berkat solusi dari hulu ke hilir, deteksi ancaman secara real time, dan perlindungan kolaboratif.

Di era AI seperti saat ini, komitmen Samsung semakin kuat dalam memberdayakan pengguna melalui pilihan pengaturan device sesuai preferensinya.

Kategori :