3 Toko Alat Tulis di Kawasan Weru yang Jarang Diketahui Orang

Sabtu 13-07-2024,05:00 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Moh Junaedi

RADARCIREBON.COM - Toko alat tulis di daerah Weru Kabupaten Cirebon ini menyediakan berbagai macam keperluan para pelajar dan perkantoran, seperti pensil, pulpen, buku tulis dan masih banyak lagi.

Ditengah hiruk pikuk kesibukan masyarakat Weru Kabupaten Cirebon ini, tentunya mereka tidak lepas dari alat tulis, dari siswa hingga pedagang sekalipun.

Di daerah Weru Kabupaten Cirebon ini terdapat toko alat tulis, tidak hanya menyediakan perlengkapan pelajar, tetapi juga menyediakan berbagai macam kebutuhan lain seperti aksesoris komputer, fotocopy, scaning dan lainnya.

Oleh karena itu pada artikel kali ini akan membahas tentang 3 toko alat tulis terlengkap di daerah Weru Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:17 Agustus 2024 Penyaluran BBM Subsidi Dibatasi, Inilah Daftar Kendaraan yang Bisa Beli Pertalite

BACA JUGA:Jalanan di Kota Sumber Cirebon Bakal Dipercantik dengan Lampu Tematik

BACA JUGA:Serem! Homoseks Sumbang Penyebaran HIV AIDS di Kabupaten Tasikmalaya, Nih Datanya

2

1. Toko Alat Tulis Sumber Agung

Toko alat tulis ini menyediakan berbagai macam perlengkapan belajar. Lalu, selain  melayani percetakan seperti fotocopy dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Selain itu juga bagi anda yang memerlukan akse komputer di toko alat tulis ini juga menyediakan berbagai macam kebutuhan acesories komputer seperti mouse usb dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Untuk harga anda tidak perlu khawatir karena berbagai macam alat tulis, keperluan kantor dan fotocopy dijual dengan harga grosiran.

Toko alat tulis ini berada di Jalan Fatahillah No.57, Weru Kidul, Kecamatan. Weru, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

BACA JUGA:Alat Bukti yang Tidak Pernah Dibuka Dalam Kasus Vina, Saran Toni RM kepada Penyidik

Toko alat tulis buka pada hari Senin hingga Sabtu pada pukul 09:00 sampai dengan pukul 17:00 WIB. Sedangkan untuk hari Minggu tutup.

Dan nomor telepon yang bisa dihubungi berada di nomer (0231) 321221.

Kategori :