3 Toko Alat Tulis di Daerah Ciremai Raya Kota Cirebon yang Perlu Kamu Ketahui

Senin 15-07-2024,07:00 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Rio Aji

RADARCIREBON.COM - 3 toko alat tulis di daerah Ciremai Raya, Kota Cirebon. Memang sudah sangat banyak toko alat tulis di daerah ini.

Namun pada artikel ini akan kita ulas 3 toko alat tulis terdekat di daerah Ciremai Raya Kota Cirebon.

Berbagai macam alat tulis dan kantor dari brandternama pun ada disini mulai dari Sinar Dunia, Stadler, faber castle dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Selain itu juga berbagai macam kebutuhan lain selain alat tulis pun juga tersedia contoh seperti mainan anak-anak dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Berikut ini adalah 3 toko alat tulis di daerah Ciremai Raya, Kota Cirebon.

1. Istana Indah 

Toko alat tulis ini menyediakan berbagai macam alat tulis dan kantor dari brand-brand terkenal seperti faber castle, stadler dan masih banyak lagi yang lain-lainnya, yang kebutuhanya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

2

Alat tulis dan kantor yang tersedia disini contohnya seperti pensil, pulpen, calculator, pensil warna, crayon, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Untuk soal tempatnya anda tidak perlu khawatir karena didalam toko alat tulis ini sudah tersedia fasilitas ac yang tentunya akan menambah kenyamanan anda saat berbelanja kebutuhan alat tulis dan kantor.

Toko alat tulis Istana Indah berada di Jl. Ciremai Raya No.132, Larangan, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Toko alat tulis ini buka dari mulai hari Senin hingga Sabtu dari mulai pukul 08:00 sampai dengan pukul 18:00 wib.

Dan no telepon yang bisa dihubungi berada di nomer 0813-2401-1132.

2. Idolaku Ciremai - Toko Alat Tulis, Mainan, Perlengkapan Bayi & Kosmetik

Di toko ini anda bisa membeli berbagai macam alat tulis seperti buku, pensil, penghapus dan masih banyak lagi yang lain-lainnya, yang kebutuhanya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. 

Di ini juga tersedia berbagai macam accesoris lainnya seperti tepak pensil dalam berbagai macam bentuk, warna pun tersedia disini.

Kategori :