5 Toko Elektronik Terkenal di Kota Cirebon

Senin 22-07-2024,04:00 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Rio Aji

BACA JUGA:Bukan Sinetron, Bayi yang Tertukar Rayakan Ulang Tahun Bersama di Bogor

Barang elektronik yang tersedia disini antara lain kulkas, mesin cuci, smart tv, kipas angin dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Brand-brand elektronik terkenal yang ada di toko elektronik ini antara lain Daikin, Sharp, Samsung, Miyako, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Toko Kasih Elektronik berada di Jl. Kesambi Dalam No.91, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

No telepon Kasih Elektronik yang bisa dihubungi berada di nomer 0811-242-619.

Toko kasih elektronik buka dari mulai hari Senin hingga Sabtu pada pukul 08:45 sampai dengan pukul 18:00 wib.

3. Jaya Istana Elektronik

Toko elektronik yang ketiga ini menyediakan berbagai macam barang elektronik dari berbagai macam type dan brand-brand elektronik yang terkenal yang spesifikasinya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

2

Barang elektronik yang tersedia disini antara lain smart tv, speaker aktiv, kulkas, mesin cuci, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Brand-brand elektronik yang terkenal yang tersedia di toko elektronik ini antara lain Samsung, Lg, Sharp dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Jaya Istana Elektronik beralamatkan di Jl. Pasuketan No. 44, Kota Cirebon.

Toko ini buka dari mulai hari Senin hingga Sabtu dari mulai pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 19:30 wib, sedangkan pada hari Minggu nya toko ini buka dari mulai pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 16:30 wib.

No telepon dan wa yang bisa dihubungi berada di nomor 0231-203192, dan 085871072479.

4. Elektronik Cirebon, Toko Asia Elektronik

Toko elektronik ini menyediakan berbagai macam barang elektronik dari berbagai macam type dan brand-brand elektronik yang sudah terkenal yang spesifikasinya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Barang elektronik yang tersedia disini antara lain smart tv, home theater, ac, kulkas, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Kategori :