Gelar Customer Gathering Kedua, NETA Resmi Mendeklarasikan NETA Community Indonesia dan Ramaikan GIIAS 2024

Selasa 23-07-2024,05:00 WIB
Reporter : Moh Junaedi
Editor : Moh Junaedi

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - PT NETA Auto Indonesia kembali menyelenggarakan Customer Gathering sekaligus mendeklarasikan NETA Community Indonesia secara resmi pada hari Sabtu, 20 Juli 2024. 

Acara yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan kali ini menjadi momen yang spesial karena NETA menandatangani simbolis peresmian komunitas pertama, yaitu NETA Community Indonesia (NCI). 

BACA JUGA:Dorong Literasi dan Proses Belajar, Pj Wali Kota Kunjungi di SMP Islam Al Azhar 5 Cirebon

BACA JUGA:Komitmen Terhadap Gaya Hidup, OMODA E5 Perkuat Semangat Olimpiade di Jakarta Color Run Festival 2024

BACA JUGA:Kejari Kota Cirebon Peringati HBA ke-64, Inilah Pesan Kajari

Tidak hanya itu, NETA juga mempererat solidaritas bersama para anggota NCI dengan melakukan konvoi bersama dari Terminal Intermoda BSD menuju ICE BSD untuk meramaikan GIIAS tahun ini, serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat dan merasakan langsung kecanggihan NETA X di booth NETA. 

NETA Auto Indonesia mengundang 50 konsumen yang terbentuk dalam komunitas NETA Community Indonesia dalam acara Customer Gathering yang kedua, bertujuan untuk mempererat hubungan antara NETA dengan para konsumen, serta mendengarkan feedback secara langsung dari NETA Community Indonesia. 

2

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota NETA Community Indonesia untuk turut meramaikan acara GIIAS 2024 sebagai bentuk terima kasih kami kepada para konsumen setia sejak kehadiran NETA di Indonesia."

BACA JUGA:GIIAS 2024: BYD M6 Hadir sebagai MPEV Keluarga Indonesia

BACA JUGA:Jusuf Kalla Hadir di Kota Cirebon, Hadiri Deklarasi Masjid Ramah Anak di At Taqwa

BACA JUGA:Publik Sudutkan Iptu Rudiana, Begini Respon Kuasa Hukumnya

"Selain itu, kami juga ingin menjalankan hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas serta memperkenalkan NETA X sebagai produk terbaru kami,” ujar Jerry Huang selaku Managing Director of PT NETA Auto Indonesia. 

Salah satu anggota komunitas NETA yang turut mencoba NETA X, menyampaikan impresinya, “NETA X merupakan sebuah kendaraan SUV yg terlihat simpel tapi mewah dengan perpaduan interior berwarna coklat dan gold," ungkap Anthony, anggota NETA Community Indonesia.

Selain menawarkan desain yang futuristik, NETA X juga telah dilengkapi sistem keamanan berkendara dengan teknologi pintar dan canggih, memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih aman dan nyaman melalui smart driving ADAS. 

BACA JUGA:Hanya 40 Persen Siswa SMA Lanjut Kuliah, Saatnya Diberi Bekal Keterampilan

Kategori :