Mitsubishi Fuso Tampilkan Layanan After Sales Service Unggulan di GIIAS 2024

Minggu 28-07-2024,16:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

JAKARTA, RADARCIREBON.COM  – Layanan purnajual menjadi poin penting dalam kompetisi di pasar kendaraan niaga. Bahkan, saat ini layanan yang diberikan pun tidak sebatas pada urusan teknis kendaraan. Berbagai inovasi terkini dari layanan purnajual jadi penentu dari kualitas dan komitmen brand terhadap konsumen.

Hal itu yang ditunjukkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation di Indonesia, di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2024 (GIIAS). Di ajang ini KTB mengajak pengunjung GIIAS 2024 melihat langsung keunggulan layanan purna jual yang jadi kebanggaan mereka dan tidak dimiliki oleh kompetitor lain.

“Menurut kami layanan purna jual adalah kunci dalam melayani konsumen. Kami tidak hanya menjual produk yang berkualitas tinggi, tapi kami juga memiliki layanan purna jual yang sangat lengkap dan tidak dimiliki oleh brand lain. Layanan purna jual yang sesuai kebutuhan konsumen akan mendukung operasional bisnis terus berjalan tanpa down time.” ujar Sudaryanto, General Manager Business Communication Unit KTB

Kelebihan ini menunjukkan komitmen Mitsubishi Fuso sebagai Andalan Bisnis Sejati. Di booth Mitsubishi Fuso GIIAS 2024, pengunjung bisa mengeksplorasi layanan purnajual Cabin and Chasis Repair. Fasilitas ini memberikan layanan perbaikan kabin dan sasis yang komprehensif, sebuah fasilitas yang tidak dimiliki oleh kompetitor. Layanan tersebut telah tersedia di jaringan dealer Mitsubishi Fuso. Layanan tersebut dilengkapi dengan fasilitas perbaikan yang sesuai dengan standar Mitsubishi Fuso di Indonesia. Begitu juga dengan teknisi yang sangat terampil yang siap melayani truk konsumen dengan kualitas perbaikan terbaik.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Cirebon Apresiasi CEF ke-9: Momentum Kolaborasi untuk Pertumbuhan Ekonomi dan Inovasi UMKM

Fasilitas purna jual lainnya adalah Bengkel Siaga 24 jam. Layanan ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan. Dengan layanan ini, pelanggan dapat mengakses perawatan dan perbaikan kapan saja, memastikan truk mereka dapat kembali beroperasi sesegera mungkin. Layanan ini memastikan truk pelanggan selalu dalam kondisi optimal, mendukung operasional bisnis tanpa henti.

Saat ini Bengkel Siaga 24 jam sudah berada di 17 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel Siaga 24 jam juga dilengkapi dengan Mobile Workshop Service (MWS) yang selalu siap untuk memberikan layanan purna jual professional langsung ke lokasi operasional konsumen.

Dengan dua fasilitas andalan ini, Mitsubishi Fuso mengusung konsep "Zero Down Time," dimana bisnis konsumen dapat terus beroperasi tanpa downtime, menunjukkan komitmen Mitsubishi Fuso sebagai Andalan Bisnis Sejati.

Untuk meningkatkan kualitas mekanik konsumen fleet Mitsubishi Fuso, Pada tanggal 25 Juli 2024, di Booth Mitsubishi Fuso juga dilakukan penyerahan sertifikat kepada peserta VIP Fleet Training. Peserta yang mendapatkan sertifikat ini telah mengikuti program pelatihan sehingga mereka memiliki wawasan seputar pengetahuan unit Canter dan Fighter X dengan teknologi Euro4, tata cara perawatan kendaraan, dan cara berkendara dengan baik.

BACA JUGA:Daihatsu Wujudkan Komitmen Keberlanjutan Lewat Sustainability Center yang Edukatif di GIIAS

VIP Fleet Training Batch 1 dilaksanakan dari tanggal 22 – 26 Juli 2024 di KTB Pulomas. Pelatihan ini diikuti oleh total 22 orang dari 15 perusahaan yang merupakan konsumen Fleet Mitsubishi Fuso. Konsumen fleet Mitsubishi Fuso yang telah memiliki lebih dari 50 unit baik Canter maupun Fighter X akan memiliki kesempatan untuk mengikuti program pelatihan VIP Fleet Training ini.

Untuk mengedukasi konsumen mengenai layanan purnajual KTB juga akan mengadakan After Sales Service Talkshow yang akan diadakan di Booth Mitsubishi Fuso Hall 2 No. 2D GIIAS 2024 pada tanggal 27 Juli 2024 pukul 16.00 – 16.30 WIB. Talkshow ini juga bisa disaksikan melalui live streaming di akun Instagram Mitsubishi Fuso @mitsubishifuso.id. Tema yang akan diusung pada acara talkshow ini adalah “Program Prioritas After Sales Service Untuk Konsumen Fleet”. Narasumber pada acara talkshow ini juga akan berasal dari tim After Sales Service KTB, dealer resmi Mitsubishi Fuso, dan juga salah satu konsumen.

Kategori :