Pemain Asing Baru Persib Bandung, Pelapis Ciro Alves?

Minggu 28-07-2024,17:00 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

Sebelumnya, pasukan Maung Bandung sudah memiliki tujuh legiun asing yaitu Kevin Mendoza (Filipina), Nick Kuipers (Belanda), Ciro Alves, David da Silva, Gustavo Franca (Brasil), Tyronne Gustavo Del Pino Ramos (Spanyol), dan Mateo Kocijan (Kroasia).

BACA JUGA:Hendak Tawuran, 4 Orang Berhasil Diamankan Tim Patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon

Interim Sporting Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengatakan, Lima dikontrak dengan durasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Wilujeng sumping Mailson Lima. Kita menunggu kontribusi terbaik sepanjang musim ini," kata Adhit menyambut kesepakatan kerja sama dengan pemain asal Cape Verde ini.

Mailson Lima Duarte Lopes dilahirkan di Den Haag, 29 Mei 1994, klub terakhir yang dibela Mailson Lima adalah FK Aksu dari Kazakhstan.

Setelah menghabiskan era juniornya bersama ADO Den Haag U-19 dan Dordrecht U-21, Mailson Lima mulai menapaki level senior bersama klub-klub Belanda lain seperti Fortuna Sittard (2016-2017) dan FC Dordrecht (2017-2018).

BACA JUGA:Final ASEAN U-19 Boys Championship 2024: Indonesia vs Thailand

Selanjutnya, Lima berkelana dengan memperkuat FC Viitorul (Rumania), Ararat (Armenia) dan Dibba Al-Hisn (Persatuan Emirat Arab).

2

Dikutip dari akun football bandung, Mailson Lima Duarte Lopes sudah bergabung dengan rekan barunya di Persib untuk menjalani latihan. 

Dirinya mengaku senang bisa bergabung bersama salah satu klub yang memiliki basis suporter terbesar di Indonesia ini. *

Kategori :