Arti Novum Menurut Hotman Paris, Ini Katanya

Rabu 31-07-2024,10:36 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Asep Kurnia

"Maka PK harus ditolak," pintanya.

Pengacara kondang tersebut, hadir bersama tim Hotman 911 dan keluarga almarhumah Vina, menggelar jumpa pers di Keraton Kacirebonan, Kota Cirebon, Selasa 30 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Iptu Rudiana yang merupakan ayah dari almarhum Muhammad Rizky Rudiana atau Eky.

Iptu Rudiana akhirnya muncul ke publik di tengah konferensi pers yang dihelat Hotman Paris bersama keluarga Vina.

BACA JUGA:BRI Kembali Ditunjuk KSEI Sebagai Bank Pembayaran dan Bank Administrator RDN

Dalam kesempatan itu, Iptu Rudiana membantah sejumlah tuduhan yang kerap dialamatkan kepadanya terkait kasus Vina dan Eky.

Mulai dari melakukan penangkapan terhadap para pelaku, kemudian melakukan penyiksaan dan merekayasa keterangan para saksi seperti Aep dan Dede.

Iptu Rudiana menegaskan, yang dilakukan sebagai orang tua hanya mencoba melakukan investigasi awal, lalu membuat laporan dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kepada penyidik.

2

"Saya adalah orang tua daripada korban, ketika terjadi seperti itu, anak saya meninggal dengan keadaan luka-luka seperti ada perbuatan lain," kata Kapolsek Kapetakan itu.

BACA JUGA:Banyak Aktifitas Masyarakat Dijalan Tol, PT SMR: Bahaya dan Sebabkan Kecelakaan

Di kesempatan itu, Hotman Paris juga menegaskan bahwa pertemuan dengan Iptu Rudiana terjadi secara spontan.

Mulanya, dirinya hanya mengumumkan akan melakukan konferensi pers di Keraton Kacirebonan setelah acara di Buntet Pesantren.

Setiba di Keraton Kacirebonan, kemudian sudah ada Iptu Rudiana. Sehingga akhirnya dilakukan tanya jawab di depan wartawan.

Di kesempatan itu, Hotman Paris mencecar Iptu Rudiana dengan pertanyaan yang selama ini menjadi isu di media sosial maupun pemberitaan.*

Kategori :