Catat Pertumbuhan Positif, Indosat Perluas dan Perkuat Jaringan

Kamis 01-08-2024,17:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

Catat Pertumbuhan Positif, Indosat Perluas dan Perkuat Jaringan

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH, IDX: ISAT) kembali mencatat kinerja keuangan dan operasional yang solid pada paruh pertama tahun 2024.

Indosat mempertahankan pertumbuhan pendapatan yang meningkat sebesar 13,4% year-on-year (YoY) menjadi Rp27.976,3 miliar.

Indosat juga mencatat EBITDA yang meningkat sebesar 17,8% YoY menjadi Rp13.412,2 miliar.

Dengan hasil yang mengesankan ini, Indosat mencatatkan Laba Tahun Berjalan yang Dapat Diatribusikan kepada Pemilik Entitas Induk sebesar Rp2.734,7 miliar, tumbuh 43,3% YoY dan mempertahankan tren kinerja positif selama lebih dari tiga tahun berturut-turut.

BACA JUGA:Tinggalkan Pekerjaan, Wawan Pilih Merawat Anak yang Sakit Kanker Langka

BACA JUGA:Menderita Kanker Langka, Siswi SMPN 1 Mandirancan Hanya Bisa Terbaring

2

Presiden Director dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, pencapaian di paruh pertama tahun 2024 membuktikan strategi cermat Indosat dalam mendorong kemajuan perusahaan.

Kinerja luar biasa ini mencerminkan dedikasi Indosat untuk menciptakan nilai yang berkelanjutan bagi seluruh pemangku kepentingan sekaligus memberdayakan ekonomi digital Indonesia.

Indosat terus meningkatkan jaringan untuk memastikan konektivitas yang lancar dan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Secara bersamaan, Indosat terus meningkatkan keunggulan operasional dan efisiensi, yang memungkinkan untuk mencatatkan pertumbuhan pendapatan yang kuat sambil terus meningkatkan profitabilitas.

BACA JUGA:Setelah Puluhan Warem Goa Macan Palimanan Barat Dibongkar, Begini Harapan Warga

BACA JUGA:16 Tersangka Kasus Narkoba Diringkus Polres Indramayu, Pengedar Mendominasi

"Kami turut mengakselesari perjalanan menjadi AI Native TechCo, menunjukkan komitmen kami untuk memanfaatkan teknologi mutakhir guna mendorong inovasi dan pertumbuhan masa depan," tuturnya.

Saat ini basis pelanggan Indosat meningkat sebesar 900ribu pelanggan baru, mencapai 100,9 juta pelanggan pada paruh pertama 2024.

Kategori :