Penyerahan 3.000 Unit OMODA E5, Bukti Kepercayaan Konsumen Terhadap Mobil Listrik Chery

Sabtu 03-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan pencapaian dengan penyerahan 3.000 unit OMODA E5 kepada konsumen di Indonesia. Pencapaian ini mencerminkan kepercayaan yang kuat dari konsumen terhadap mobil listrik unggulan Chery dan menjadi bukti nyata kesuksesan OMODA E5 di pasar otomotif Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada 3.000 konsumen OMODA E5 yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami. OMODA E5 telah menjadi pemain inti di pasar mobil listrik Indonesia. Kami bangga dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen dengan OMODA E5, kami akan terus memberikan produk-produk yang inovatif dan fun to drive untuk terus memberikan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk Chery,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Sejak diluncurkan, OMODA E5 telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat Indonesia. Desain yang futuristik, teknologi canggih, performa impresif, dan komitmen Chery terhadap kualitas telah menjadikan OMODA E5 sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan listrik modern dan andal.

Pencapaian 3.000 unit ini juga menjadi bukti keberhasilan Chery yang berfokus pada kepuasan pelanggan dan inovasi produk. Chery terus berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, mulai dari proses pembelian hingga layanan purna jual.

BACA JUGA:Darurat Anak Kecanduan Judi Online, KPAI Imbau Pembatasan Penggunaan Gadget

Chery OMODA E5 dapat dimiliki dengan harga Rp488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama. Bagi ke-4.000 konsumen tersebut, Chery juga memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger.

Selain itu, Chery memberikan secara cuma-cuma untuk V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, garansi kendaraan selama 6 tahun atau 160.000 km, garansi baterai selama 8 tahun atau 180.000 km (di luar dari 4.000 konsumen pertama), gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

2

Untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen, Chery menghadirkan pembaruan menarik pada OMODA E5, interior serba hitam (Black Interior) dan aplikasi Car Link O yang inovatif. Interior All Black memberikan kesan yang lebih elegan, sporty, dan maskulin, sementara aplikasi Car Link O memungkinkan pengguna untuk mengontrol berbagai fungsi mobil melalui smartphone mereka.

Varian All Black Interior ini tersedia untuk semua pilihan warna mobil pada OMODA E5, sehingga konsumen dapat menikmati tampilan interior yang mewah dan serasi dengan warna eksterior pilihan Chery Family.

BACA JUGA:Brand Value BRI Meroket 30 Persen Jadi USD11,25 Miliar, Catatkan Pertumbuhan Tertinggi di Asia Tenggara

Dengan pencapaian ini, Chery semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan SUV listrik di Indonesia. Chery percaya bahwa OMODA E5 akan terus menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kendaraan listrik berkualitas tinggi.

Kategori :