Pendamping Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar Tunggu Keputusan KIM

Sabtu 03-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

Sementara, Dedi Mulyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus Partai Golkar terutama Ketum Airlangga Hartarto atas pinangan tersebut.

BACA JUGA:Berkunjung Lebih Nyaman, Suzuki Berikan Tips Untuk Menuju Pameran GIIAS 2024

BACA JUGA:Darurat Anak Kecanduan Judi Online, KPAI Imbau Pembatasan Penggunaan Gadget

"Saya mengucapkan terima kasih ya buat Mas Singgih dan jajaran pengurus DPP Partai Golkar khususnya buat ketua umum DPP Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto, bahwa utusannya sudah datang ke Jawa Barat untuk ngajak ngomong serius masalah tunangan di Provinsi Jawa Barat," ucapnya.

Sebagai calon, pria yang akrab disapa Kang Dedi Mulyadi juga akan meminta ridho dan persetujuan dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bertarung di Pilgub Jabar.

Kang Dedi mengatakan dalam pertemuan tersebut, pihaknya juga mendapatkan beberapa pesan dari Airlangga melalui sambungan telepon untuk mempersiapkan diri.

"Pak Airlangga pesan ke saya, jangan terlalu jauh kalau main dari luar rumah jangan melewati Jawa Barat, harus berada di wilayah Jawa Barat."

BACA JUGA:Brand Value BRI Meroket 30 Persen Jadi USD11,25 Miliar, Catatkan Pertumbuhan Tertinggi di Asia Tenggara

2

BACA JUGA:Remaja 18 Tahun Jadi Pengedar Obat Keras, Diciduk Polisi di Wilayah Greged

BACA JUGA:Provinsi Dorong Industri Kecil Lebih Optimal

"Kemudian nanti cari pasangan di Partai Golkar yang sesuai dengan kriteria sebagai calon istri (wakil) yang baik," ujarnya. 

Saat ini, Kang Dedi juga telah berkomunikasi dengan partai-partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) terkait pencalonan tersebut. 

Ia siap menerima pinangan tersebut sesuai dengan keputusan partai koalisi. *

Kategori :