Pelaku Ditangkap, Ini Komenter Kapolresta Cirebon Soal Tawuran di Babakan yang Menyebabkan Korban Jiwa

Selasa 06-08-2024,11:32 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Tatang Rusmanta

BACA JUGA:Selain Serahkan Duplikat Bendera Pusaka, BPIP Beri Ini Kepada 38 Kepala Daerah untuk Penguatan Pancasila

Jenazah korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Desa Pabuaran Kidul, hari ini, Selasa 6 Agustus 2024.

Sebelum jenazahnya dimakamkan, korban sempat menjalani autopsi. R Lesmana, pengacara keluarga korban, mengungkapkan bahwa, pihaknya masih menunggu hasil autopsi tersebut.

Ditanya mengenai luka-luka yang menyebabkan korban meninggal dunia, Lesmana mengatakan, bahwa pihaknya masih menunggu hasil autopsi keluar.

Namun demikian, secara kasat mata, lanjut Lesmana, korban terlihat mengalami luka di beberapa bagian tubuh seperti tangan dan kaki.

Bahkan, ada luka menganga pada tubuh bagian kiri tepatnya di bawah ketiak. Namun, Lesmana enggan berspekulasi apakah luka tersebut diakibatkan sayatan senjata tajam atau bukan.

“Kami tidak bisa memastikan. Nanti (sesuai) hasil autopsi yang akan keluar Insya Allah perkiraan 7 kali 24 jam,” tandas Lesmana. 

Mengenai aksi tawuran yang diduga terjadi sebelum korban meninggal dunia, Lesmana mengaku belum mendapatkan informasi yang lengkap dari pihak kepolisian.

2

“Sementara (informasi) yang saya dapat belum banyak. Karena saat ini kita fokus untuk penanganan korban. Sehingga ketika sudah selesai autopsi kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya. (*)

Kategori :