Asuransi Astra Sabet HR Excellence Award 2024

Kamis 08-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dianggap sukses dalam mengimpelementasikan program wellbeing management, Asuransi Astra meraih penghargaan HR Excellence Award 2024 dari Majalah SWA di kategori Wellbeing Management dengan predikat Excellent.

Penghargaan ini diberikan SWA Media Group bersama dengan Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis (LMFEB) Universitas Indonesia dalam event ‘The 15th Indonesia HR Excellence Conference & Awarding 2024’ dengan tema “Building Agility and Work Experience Towards Future-Ready Organization”.

Tema event ‘The 15th Indonesia HR Excellence Conference & Awarding 2024’ yaitu “Building Agility and Work Experience Towards Future-Ready Organization”.

Event ini diharapkan dapat mendorong praktik manajemen Human Resources (HR) yang excellent di Indonesia, sebagai nakhoda perubahan di sebuah perusahaan agar kinerja perusahaan terus tumbuh dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Kasus Vina Cirebon, Apa Azab Bagi Orang yang Berbohong saat Sumpah Pocong?

BACA JUGA:Dilengkapi Bumbu Mayat, Persiapan Sumpah Pocong Iptu Rudiana dan Saka Tatal

Demikian dikatakan EVP Human Capital & Facilities Management Asuransi Astra, Tri Rahayu Andayani.

2

Penghargaan yang diraih Asuransi Astra juga melewati beberapa tahap penjurian. "Asuransi Astra meraih skor di atas 90 (predikat Excellent)," jelasnya.

Tidak hanya kepada pelanggan dan lingkungan sekitar, peace of mind juga berusaha digaungkan Asuransi Astra kepada para karyawan agar pesan yang ingin disampaikan karyawan kepada pelanggan menggema lebih dahulu di dalam sebelum tersebar ke luar.

Hal ini selain dapat menjaga kesehatan dan kesejahteraan secara mental, fisik, dan emosional, namun juga dapat menumbuhkan rasa sense of belonging sebagai karyawan perusahaan yang nantinya dapat mengeratkan hubungan sehingga memberikan dampak lebih baik bagi keberlangsungan perusahaan.

BACA JUGA:Tawuran di Cirebon Jadi Sorotan, Seperti Ini Solusi dari Pemerintah

BACA JUGA:Kasus Vina Cirebon, 7 Terpidana Buka Suara Kepada Tim Khusus Kapolri

Asuransi Astra dengan didasarkan tata nilai Peace & Fun, memiliki Employee Value Proposition (EVP) sebagai bentuk dukungan dan apresiasi yang diberikan perusahaan kepada karyawan untuk memberikan pengalaman positif serta rasa aman dan nyaman sehingga meningkatkan employee engagement.

"EVP Asuransi Astra terdiri dari empat pilar yang terdiri dari Employee Wellbeing, Partnership Working, Infinite Development, dan Peace & Fun Culture," terangnya.

Pada pilar Employee Wellbeing, pilar yang fokus memberikan kesejahteraan dalam keseluruhan aspek yang terbagi atas aspek physical, financial, dan emotional bagi karyawan perusahaan.

Kategori :