Asuransi Astra Sabet HR Excellence Award 2024

Kamis 08-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

Melalui pilar ini Asuransi Astra mengadakan beberapa kegiatan seminar dengan konsep hybrid yang biasa disebut dengan program Employee Orientation, program Wellbeing One Day Treat Friday Knowledge Sharing dengan financial planner, psikologi, hingga para ahli dan profesional lainnya serta workshop lainnya seperti memasak dengan Master Chef hingga Calm Clinic.

Kemudian untuk pilar Partnership Working, pilar yang memberikan kesempatan bagi seluruh karyawan untuk bekerja sama dan saling bersinergi antar bagian, yaitu dengan mengadakan open recruitment bagi seluruh karyawan agar ikut terlibat dalam kepanitiaan acara.

Selanjutnya, pada pilar Infinite Development dihadirkan melalui kepanitiaan sehingga karyawan dapat saling bertukar ide, belajar dan meningkatkan soft skill dan hard skill selama persiapan acara berlangsung.

Lalu pada pilar Peace & Fun Culture, Asuransi Astra memberikan gambaran seutuhnya bahwa karyawan Asuransi Astra harus selalu sigap dan cepat tanggap terhadap seluruh tantangan yang ada dengan tujuan memberikan suasana kerja yang aman dan nyaman.

Asuransi Astra menganggap karyawan sebagai aset perusahaan yang berperan sebagai roda penggerak guna mencapai tujuan dan mengembangkan perusahaan ke arah yang lebih baik. Oleh sebab itu, penting untuk menjaga mereka sebaik-baiknya, dengan selalu memastikan kesejahteraan.

"Semoga dengan adanya penghargaan ini, kami mampu memperkuat budaya dan lingkungan kerja yang positif guna mempertahankan komitmen dalam memberikan peace of mind melalui inovasi terhadap produk dan layanan, agar kami dapat menjadi perusahaan asuransi yang dapat diandalkan di setiap masa,” tukasnya. (*)

Kategori :