BYD Mencapai Kesuksesan Besar di GIIAS 2024

Kamis 08-08-2024,15:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – BYD mencatat pencapaian yang luar biasa di GIIAS 2024 dengan order sebanyak 2.920 Unit, menjadikan BYD salah satu penjualan terbesar selama 12 hari eksibisi.

Prestasi ini sangat signifikan mengingat ini adalah partisipasi pertama BYD di GIIAS, menunjukkan tingginya minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk BYD, terutama model terbaru BYD M6 yang sangat diminati.

BYD M6, sebagai kendaraan kelas menengah MPEV (Multi Purposes Electric Vehicle) yang di jual secara massal pertama di Indonesia, telah berhasil memikat hati konsumen dengan desain yang menarik, teknologi canggih, dan harga yang kompetitif.

Perhatian masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik (EV) di Indonesia semakin meningkat, hal ini terlihat dari antusiasme publik dalam capaian angka test drive BYD M6 sebanyak 2.181 selama pameran berlangsung, hal tersebut membuat BYD berhasil meraih penghargaan “The Most Driven Car” di perhelatan GIIAS 2024.

BACA JUGA:Kasus Vina Cirebon, 7 Terpidana Buka Suara Kepada Tim Khusus Kapolri

Perusahaan sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia yang semakin menyadari teknologi mutakhir dari kendaraan BYD, hal ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin menyadari dan menghargai teknologi inovatif serta kualitas unggul yang BYD tawarkan.

Sambutan positif secara global dari publik terhadap produk New Energy Vehicles BYD merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tinggi dari hasil tim riset dan pengembangan kami.

Khususnya untuk pasar Indonesia, hal ini juga bukti bahwa masyarakat sangat perrcaya terhadap pengembangan bisnis BYD. Seiring dengan langkah BYD ke depan, BYD akan terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan demi tercapainya ekosistem elektrifikasi.

BYD juga tetap teguh pada komitmen untuk berperan aktif menciptakan masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

2

BACA JUGA:Wanita Asal Arjawinangun Jual Tramadol, Kombes Sumarni: Mending Jual Bakso!

Dalam upaya menghargai intensi masyarakat Indonesia yang telah memberikan perhatian besar terhadap produk-produk BYD, dan menyadari tingginya antusiasme masyarakat, BYD akan terus meningkatkan kapasitas supply dan kualitas pengiriman.

BYD juga tetap  berinvestasi dalam pengembangan jaringan dealer dan layanan purna jual agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.

Hal ini untuk memastikan bahwa pelanggan dapat segera merasakan inovasi dan keunggulan yang ditawarkan oleh kendaraan BYD.

Lebih dari itu, BYD berharap dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi industri otomotif nasional. Dengan berpartisipasi aktif dalam pameran seperti GIIAS, BYD berupaya menunjukkan bahwa teknologi kendaraan listrik bukan hanya masa depan, tetapi juga solusi yang tersedia saat ini.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Modifest, Ajang Lifestyle Modifikasi untuk Pamer Inspirasi dan Kreasi Anak Muda Pertama

BYD yakin bahwa dengan dukungan masyarakat Indonesia, BYD dapat terus berkembang dan berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih baik serta memastikan bahwa Indonesia tetap berada di garis depan dalam kemajuan teknologi dunia.

Kategori :