AkzoNobel Warnai Kampung Haji BPKH dengan Cat Dulux

Sabtu 17-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Cecep Nacepi
Editor : Leni Indarti Hasyim

SUKABUMI, RADARCIREBON.COM – PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) melalui program CSR Let’s Colour terus berkolaborasi dengan komunitas dan pemerintah daerah untuk mentransformasi kehidupan masyarakat.

Pada bulan Kemerdekaan ini, AkzoNobel turut serta dengan BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji) dan Daarut Tauhiid (DT) Peduli meresmikan 129 hunian tetap bagi para korban bencana tanah bergerak yang melanda Sukabumi pada Februari 2019 lalu.

Country Commercial Head PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Yudhy Aryanto mengungkapkan, “Hari ini, kita meresmikan 129 rumah di Kampung Haji BPKH yang diwarnai dengan cat Dulux. Di AkzoNobel, kami percaya akan kekuatan cat dan warna.

Cat Dulux dapat mewarnai dan melindungi dinding hunian, dan lebih dari itu, hunian tetap ini dapat mentransformasi kehidupan warga penerimanya.

BACA JUGA:Toni RM: Polda Jabar Tahan Sudirman Tidak Punya Dasar Hukum

Semoga program Dulux Let’s Colour dapat terus membawa dampak positif lebih luas lagi bagi masyarakat Indonesia.”

Kepala Badan Pelaksana BPKH, Fadlul Imansyah, menyatakan pembangunan Kampung Haji merupakan peran serta BPKH dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, terutama mereka yang mengalami kesulitan akibat bencana alam.

2

“Kami berharap Kampung Haji BPKH ini dapat menjadi berkah bagi penghuninya dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya,” ujar Fadlul.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam mewujudkan hunian tetap ini.

BACA JUGA:Bangun Jembatan Gantung, BRI Bantu Mobilitas Warga dan Dorong Ekonomi Masyarakat Desa

“Hari ini telah diresmikan Kampung Haji BPKH. Tanpa bantuan dari BPKH, DT Peduli dan Dulux, mungkin tidak akan berhasil.

Tempat ini bisa dijadikan percontohan dan pariwisata.

Kolaborasi dari BPKH, Pemda, dan DT Peduli bisa menjadi hunian tetap yang diidamkan,” ujarnya.

Kampung Haji BPKH diharapkan tidak hanya menjadi kawasan hunian, tetapi juga menjadi pusat kegiatan masyarakat yang dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan.

BACA JUGA:Catur Setiya Sulistiana Kembali Jabat Dekan FK UGJ

Kategori :