Tanggapi Kasan Basari Tentang Rekomendasi Calon Bupati Indramayu, Lucky Hakim: Senyumin Aja!

Minggu 18-08-2024,13:19 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Yuda Sanjaya

RADARCIREBON.COM - Konstalasi politik menjelang pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu mulai memanas.

Mereka (balon bupati, red) saling klaim telah mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai balon Bupati Indramayu dan mendapatkan rekomendasi.

Seperti yang terjadi di tubuh Partai Gerindra dan Partai NasDem Kabupaten Indramayu.

Perseteruan terjadi antara Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu H Kasan Basari dengan Ketua DPC DasDem Lucky Hakim. Keduanya saling klaim telah mendapat rekomendasi dari DPP Gerindra.

BACA JUGA:BPIP Gembleng Paskibraka, Tampil Prima di Upacara HUT RI

H Kasan Basari  membantah bahwa DPP Partai Gerindra telah memberikan rekomendasi kepada Lucky Hakim untuk maju di Pilkada 2024. Sementara balon Bupati Lucky Hakim lebih memilih untuk tidak mempersoalkannya. 

"Saya menanggapi dengan senyuman saja, deh," kata Lucky Hakim melalui chat WA saat  dihubungi, belum lama ini.

2

Mantan Bupati Indramayu Lucky juga mengirimkan sejumlah foto pertemuan dengan pengurus DPP Partai Gerindra.

Diantaranya foto saat Sekjen Gerindra memberikan rekomendasi. Juga video pertemuan antara balon Bupati dan Wakil Bupati se-Indonesia dengan DPP Gerindra di Jakarta.

BACA JUGA:Bangga! Dari Presiden FIFA Hingga Klub Promosi Series A Sampaikan Ucapan HUT RI ke-79

"Foto ini artinya apa? Mau nuduh Pak Sekjen Muzani sedang dagelan ? Ini videonya dengan seluruh kepala daerah dan calon kepala daerah yg dari Gerindra," jelas Luckyvdalam pesan singkatnya.

Kategori :