Alasan Imron-Agus Deklarasi di Makam Mbah Kuwu Cirebon, Oh Ternyata..

Rabu 28-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Deny Hamdani
Editor : Tatang Rusmanta

“Saya ini dulunya lebe dan Haji Agus itu kuwu. Sehingga kami ini paham kondisi masyarakat dan tahu apa yang harus kita lakukan dalam membangun Kabupaten Cirebon," kata Imron didampingi Agus.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Imron-Agus, Bambang Mujiarto mengatakan strategi menjadi kunci utama dalam memenangkan pasangan yang diusung PDIP dan Nasdem itu. 

“Kontestasi politik tentu semua paslon menghendaki kemenangan. Maka penerapan strategi menjadi tolak ukur yang akan mengantarkan paslon raih kemenangan. Kami paslon Beriman yang memiliki komitmen kuat melakukan pembangunan daerah dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan," ujarnya.

Bambang mengatakan, selain berkoalisi dengan parpol, Imron-Agus berkoalisi dengan rakyat. 

"Maka straregi yang paling utama yang akan kita lakukan adalah konsolidadi secara menyeluruh. Serta yang paling penting memastikan mesin partai bergerak dan juga bersama-sama berjuang dengan rakyat. Bagaimanapun juga kita berkomitmen penuh berkoalisi tidak hanya dengan parpol tetapi juga berkoalisi dengan rakyat," tegasnya.

Bambang juga menjabarkan tentang kepanjangan dari Beriman yang menjadi slogan Imron-Agus. 

"Beriman yang akan kita usung semangat juangnya yaitu Bersih, Inovatif, Maju, Agamis dan Nasionalis," ujar anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDIP itu.

Kategori :