Bambang Mujiarto Jadi Komandan Perang Pasangan Cakada Imron-Agus Kurniawan Budiman

Bambang Mujiarto Jadi Komandan Perang Pasangan Cakada Imron-Agus Kurniawan Budiman

Ketua tim pemenangan pasangan Cakada Drs H Imron MAg-Agus Kurniawan Budiman (Beriman), Bambang Mujiarto ST.-Andri Wiguna-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Penerapan program dan strategi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) menjadi mutlak penting dilakukan untuk bisa menghantarkan calon pasangan menjadi pemenang dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Cirebon.

Tak salah kiranya pasangan calon kepala daerah (Cakada) Drs H Imron MAg dan Agus Kurniawan Budiman (Beriman) memberikan mandat kepada Bambang Mujiarto ST, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) sebagai komandan perang dalam pertarungan kepala daerah di Kabupaten Cirebon.

Pria asal Desa Bakung Kidul, Kecamatan Jamblang menyampaikan langsung dalam deklarasi pasangan Beriman di situs keramat Mbah Kuwu Sangkan, Selasa 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:Hari Ini Tepat 8 Tahun Kasus Vina Cirebon, Benarkah Keluarga Sudah Pasrah?

BACA JUGA:Kantor SAR Bandung Gelar Latihan SAR Satuan di Permukaan Air

BACA JUGA:Gandeng elemen Mahasiswa, Kapolresta Cirebon Berikan Penyuluhan kepada Siswa SMK Muhammadiyah Lemahabang

Bambang sendiri meskipun masih muda namun kiprah politiknya sudah begitu mumpuni.

Bambang terpilih ketiga kalinya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, pernah menduduki posisi sebagau Ketua KNPI Kabupaten Cirebon dan saat mahasiswa aktif sebagai bagian dari forum komunikasi mahasiswa Cirebon (FKMC) se- Bandung Raya.

Bambang yang memimpin deklarasi pasangan Beriman tersebut mengatakan bahwa setiap paslon pasti mengharapkan kemenangan. 

Makanya, dalam pertarungan politik yang terpenting adalah penerapan strategi dan penyampaian program yang bagus kepada masyarakat.

BACA JUGA:Dorong Cabut Moratorium BPJS Soal DTKS, Luthfi: Pilih Bupati yang Paling Tepat

BACA JUGA:Besok Edo-Farida Daftar ke KPU Kota Cirebon, Diantar 1.100 Orang

"Kami di Tim Beriman otmatis akan menyiapkan program-program terbaik untuk masyarakat, apa-apa yang baik yang baik yang sudah berjalan kita teruskan dan kita perbaiki, termasuk menghadirkan inovasi dan terobosan untuk pembangunan di Kabupaten Cirebon,"ujar Bambang.

Menurut dia, hal pertama yang dilakukan adalah melakukan konsolidasi para partai pendukung untuk memastikan gerak dan target pemenangan bisa tercapai sesuai rencana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase