Pasangan Imron-Agus Resmi Daftar ke KPU

Rabu 28-08-2024,15:00 WIB
Reporter : Samsul Huda
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon Drs H Imron-Agus Kurniawan Budiman resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Cirebon, Selasa (27/8).

Pasangan dengan akronim "Beriman" itu menjadi salah satu paslon pertama yang mendaftar ke KPU Kabupaten Cirebon.

Ratusan pendukung Beriman hasil koalisi PDIP-Nasdem ini ikut mengantar ke gedung KPU. Pasangan ini pun diarak menggunakan kereta kencana mulai dari Taman Sumber dengan berjalan kaki, dan tiba di gedung KPU sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, pasangan beriman melakukan doa bersama dan deklarasi di Mbah Kuwu Sangkan Cirebon.
Saat pendaftaran, Bacabup Imron mengaku tidak menyangka, dicalonkan kembali menjadi bupati Cirebon dari DPP PDIP.

BACA JUGA:Kasus Vina Cirebon: Momen Haru 6 Terpidana Bertemu Titin di Lapas Cirebon Hari Ini

Padahal, banyak kader PDIP yang mumpuni melebihi kapasitasnya. Namun, dirinya merasa yakin, ketika dipasangkan dengan Agus, bisa sinergi satu sama lainnya.

“Saya dulu kan hanya lebe, terus jadi bupati. Sekarang saya dicalonkan lagi. Saya tidak mengharap banyak, asal suara terbanyak saja sudah cukup,” ujar Imron di hadapan komisioner KPU.

Intinya, kata Imron dan Agus Budiman siap bersinergi membangun Kabupaten Cirebon. “Visi misi sudah kami siapkan. Dan pada waktunya akan disampaikan ke publik. Pada intinya kami mengadopsi, visi misi itu dari doa sapu jagat, selamat dunia akhirat,” ungkapnya.

2

Terkait dukungan partai politik saat pendaftaran di KPU, kata Imron, terdiri dari tiga parpol, yakni PDIP, Nasdem dan Hanura. Jika ada partai parlemen dan non parlemen  yang ingin bergabung, pihaknya masih membuka ruang. “Kalau ada yang ingin masuk mendukung ke koalisi di pasangan Beriman kami terbuka,”  pungkasnya. (sam/adv)

BACA JUGA:Kasus Vina Cirebon: Jelang PK Titin Temui 6 Terpidana di Lapas Cirebon, Bahas Ini

 

Kategori :