Pratama Arhan Kebanjiran Dukungan Usai Timnas U-20 Kalahkan Argentina, Ada Apa?

Kamis 29-08-2024,11:35 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

RADARCIREBON.COM – Pratama Arhan jadi sorotan ditengah kegembiraan publik menyambut kemenangan Timnas U-20 Indonesia atas Argentina U-20.

Itu setelah video dari suami Azizah Salsha tersebut viral di media sosial. 

Sebelumnya Arhan kedapatan mengangkat kedua kaki saat menonton langsung pertandingan Indonesia U-20 vs Argentina U-20 di Seul, Korea Selatan. 

Dalam momen yang terekam kamera tersebut, Arhan terlihat mengangkat kedua kakinya ke atas bangku saat menonton langsung pertandingan tersebut.

BACA JUGA:PKM di Mundu Pesisir, Dosen IPB Cirebon Beri Pelatihan Pengolahan Produk Mangrove

Rekaman video itu kemudian diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @garudarevolution.footbal. 

Dalam keterangannya, akun tersebut mengatakan bahwa tindakan Arhan tidak sopan dan tidak untuk ditiru suporter di mana pun.

2

"Untuk edukasi, secara peraturan dan etika di stadion, kaki enggak boleh naik ke kursi," demikian caption yang ditulis akun @garudarevolution.footbal seperti dikutip dari Beritasatu.com, Kamis (29/8/2024).

Tidak hanya itu, sikap Arhan saat di stadion itu pun dibandingkan dengan gaya para pemain top di Eropa.

BACA JUGA:Pilbup Kuningan 2024: Dian-Tuti Didukung Paling Banyak Parpol

BACA JUGA:Pasangan Effendi Edo - Siti Farida Daftar ke KPU, Diantar Ribuan Pendukung

"Jarang kita temui pemain top Eropa yang mengangkat kaki di kursi karena memang tidak elok juga. Ini pelajaran untuk Arhan," tulis akun itu lagi di caption.

Unggahan itu mendapat beragam tanggapan dari warganet. Ada yang setuju dengan postingan itu dan menyangkan sikap Arhan yang dinilai tidak pantas sekelas pemain Timnas.

Namun demikian, sebagian besar komentar juga menunjukan dukungannya kepada Arhan.

"Arhan mungkin melanggar peraturan, tetapi enggak perlu sampai diposting juga. Harusnya kita hargai Arhan telah nyempetin untuk memberikan dukungan ke Timnas Indonesia langsung di tribun," demikian komentar salah satu warganet.

Kategori :