KAI Daop 1, 2 dan 3 Jalin Kerja Sama dengan Kejaksaan Tinggi Jabar

Kamis 29-08-2024,18:30 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Moh Junaedi

Adapun kerja sama yang ditandantangi para pihak ini tidak hanya terbatas pada penyelesaian permasalahan aset, namun juga pada pemberian advice legal, pendapat hukum, pendampingan hukum, serta pengembangan SDM tentang pengetahuan hukum.

“Melalui kerja sama ini, diharapkan dapat membantu dalam penyelesaian permasalahan aset yang berada di wilayah Jawa Barat."

"Kami ucapkan terimakasih pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang telah mendukung KAI, hubungan baik yang selama ini telah terjalin semoga dapat dipertahankan dan bermanfaat bagi perkeretaapian dan bangsa Indonesia,” ujar Dicky 

BACA JUGA:Pj Wali Kota Resmi Membuka MTQ Ke-56, Fokus pada Peningkatan Kualitas Akhlak dan Keagamaan

BACA JUGA:Timnas U-20 Indonesia Fokus Lawan Thailand, Pemain Diminta Lakukan Hal Ini Oleh Indra Sjafri

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Katarina Endang Sarwestri SH MH menyampaikan bahwa Kejaksaan Tinggi diberi amanah untuk melakukan penanganan masalah hukum bidang perdata. 

“Kami siap mendukung dan membantu KAI sesuai dengan tugas dan fungsi kami dalam penyelesaian permasalahan hukum perdata dan tata usaha negara yang dihadapi oleh KAI Daop 1 Jakarta, Daop 2 Bandung, dan Daop 3 Cirebon,” terangnya. (*)

Kategori :