Rekomendasi Perumahan Subsidi di Cirebon dengan DP Minim

Jumat 30-08-2024,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Perumahan Subsidi ini sangat cocok untuk dijadikan investasi karena beberapa waktu kedepan value investasinya akan melonjak tinggi dikarenakan lokasinya yang sangat prime yakni, dekat dengan kampus ITB Cirebon, Pasar Tegal Gubug, RSUD Arjawinangun.

Aksesnya yang sangat mudah membuat Rumah Ningrat Arjawinangun Bypass sold out 75 Unit pada masa Pre-Launchingnya.

BACA JUGA:Jokowi Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Jabar 16 Jembatan Sepanjang 1.030 Meter Tambah Konektivitas

Perumahan subsidi ini juga sudah menggunakan alumunium untuk kusen jendela dan pintunya, sehingga estetis dan tahan lama.

Serta yang menjadi keunggulan lainnya dari perumahan ini adalah Rumah Ningrat Kayangan  memberikan jaminan berupa garansi rumah 1 tahun.

4. Lovina Village Luwung
Perumahan subsidi Lovina Village Luwung memiliki lokasi yang strategis, berada di dekat pusat pendidikan, Grage City Mall, Polsek Mundu, dan Pasar Mundu.

Memiliki ukuran rumah 30 m2 dan luas tanah 60 m2. Perumahan subsidi ini cocok bagi anda yang mencari perumahan baru namun sudah ramai penghuni, karena Perumahan ini sudah hampir habis terjual dan hanya sisa 2 unit saja.

2

BACA JUGA:Tegas dan Sepakat, XTC Kota Cirebon Dukung Pasangan Idola di Pilkada 2024

Untuk fasilitas umum sudah Terdapat masjid dan pusat perniagaan dalam perumahan tersebut. Rumah tersebut sudah dilengkapi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta sisa dapur di belakang untuk dapur.

Dengan banyaknya pilihan perumahan subsidi di Cirebon, masyarakat memiliki kesempatan lebih luas untuk memiliki rumah sendiri dengan harga yang terjangkau. Semoga rekomendasi ini dapat membantu Anda menemukan hunian impian yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran!

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan proses pembelian, bisa mengunjungi Rumah Ningrat secara langsung atau silakan hubungi Nomor Marketing 0811.2288.7878 atau kunjungi website kami di https://rumahningrat.com/ atau media sosial kami di Instagram, Facebook dan Tiktok Rumah Ningrat Official.





Kategori :