Rekomendasi Perumahan Subsidi di Cirebon dengan DP Minim

Jumat 30-08-2024,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARCIREBON.COM - Cirebon, salah satu kota dengan pertumbuhan yang cukup pesat di Jawa Barat, terus berkembang sebagai pusat ekonomi dan hunian yang menarik.

Bagi masyarakat yang mencari rumah dengan harga terjangkau, perumahan subsidi menjadi solusi ideal.

Program ini dirancang untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah memiliki hunian yang layak.

Berikut adalah beberapa rekomendasi perumahan subsidi di Cirebon yang bisa menjadi pilihan:

BACA JUGA:Jalani Tes Kesehatan di RSHS, KDM: Kalau Pemimpin Sakit Bisa Salah Baca APBD

1.     Trusmiland Klayan
Perumahan yang dikembangkan oleh PT. Raja Sukses Propertindo ini berlokasi di Klayan, Gunung Jati, Cirebon. Perumahan yang terletak di tengah kota ini memiliki cicilan hanya 35 Ribu per harinya.


Trusmiland Klayan-istimewa-radarcirebon.com

2

Dengan luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi, rumah ini dilengkapi taman di bagian depan rumah, carport,ruang tamu, dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan sisa lahan dibelakang untuk dapur dan laundry room.

Perumahan ini menawarkan garansi rumah 1 tahun, free wifi, dan free pagar bagi para konsumen yang mengambil unit rumah subsidi.

2.     Taman Cherry
 Perumahan subsidi ini berada di Desa Mundu Mesigit, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Bagi masyarakat yang ingin tinggal di lingkungan yang tenang jauh dari hiruk pikuk perkotaan perumahan subsidi ini adalah pilihan yang tepat karena terletak di pinggiran Kota Cirebon.

BACA JUGA:Pameran Pendidikan Tinggi Terlengkap Hadir di Kota Cirebon

Desain warna yang cerah pada perumahan ini membuat perumahan ini tampak berwarna. Perumahan ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Untuk spesifikasinya, atap baja ringan, dinding batu bata, lantai keramik. dan pondasi batu kali.

3.     Rumah Ningrat Arjawinangun Bypass
Perumahan Bergaransi Air serta Bangunan yang berlokasi sangat strategis di samping Jalan Nasional 1, Arjawinangun Bypass, Cirebon.

Kategori :