Lewat Program Gosok-gosok Berhadiah, Surabraja Guyur Hadiah Umroh untuk Customer Setia

Sabtu 31-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Moh Junaedi
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM – PT Siradj Badawi Cukup Rupiah (SBCR) Surabraja akhirnya menyerahkan hadiah umroh pertama kepada pedagang bakso dari Desa Cikampek Utara Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang Heru Susanto, Kamis 29 Agustus 2024 kemarin.

Program Gosok-gosok berhadiah dengan total 7 orang berkesempatan menunaikan ibadah umroh gratis itu dilangsungkan periode Bulan Agustus hingga Desember 2024, bagi siapapun yang membeli produk saos Tjukup Esbe, Sedap SB dan SB Sedap Spesial kemasan dus.

Program yang digagas dalam rangka HUT ke 64 tahun Perusahaan yang dikenal dengan Brand Surabraja itu.

Bukan hanya hadiah utama Umroh, yang beruntung juga bisa memperoleh Motor Listrik, LCD TV, Lemari Es, Handphone, Rice Cooker, Emas dan hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA:Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Pasti Diserahkan, Walau Peserta Belum Berkeluarga

Heru Susanto mengaku sangat menjadi impian besar dirinya selama bertahun-tahun untuk bisa mengunjungi rumah Allah di Tanah Suci menunaikan ibadah umroh, sehingga dirinya sangat bersyukur mendapat undian program marketing tersebut.

“Kami terharu selama 6 tahun menggunakan Saos Surabraja mendapat penghargaan sebesar ini. Entah kalau nabung sendiri dengan berjualan bakso seperti ini pasti gak akan bisa. Selain saosnya murah saos Surabraja rasanya wah, pelanggan bakso saya gak ada komplain semuanya suka,” tegasnya.

Presiden Director PT SBCR H Mohamad Yusuf melalui Marketing Director Vivaldina Rahmatullah menjelaskan bekerjasama menjadi mitra Surabraja dipastikan banyak keuntungannya.

Bukan hanya produknya laku diserap pasar namun bisa berkesempatan meraih hadiah spesial dari program tersebut.

BACA JUGA:Perdagangan Satwa Liar Diungkap, Pelaku Berusia 16 Tahun

“Perusahaan ini sudah tumbuh berkembang dan dicintai pelanggan, sehingga kami di 64 tahun ini mengusung Healthy Product Awareness atau sadar akan produk sehat."

"Untuk itu kami semakin yakin saus cabe, kecap, sirop dan gula batu yang diproduksi akan semakin diterima, apalagi ditunjang dengan program marketing gosok-gosok berhadiah umroh ini,” ujarnya.

Ditambahkan, program gosok-gosok berhadiah umroh tersebut dalam rangka memberikan semangat customernya di ribuan titik distribusi seluruh Indonesia, total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

“Di dalam kartonnya ada kupon yang bisa digosok, hampir semua kuponnya berhadiah dimana paling kecil hadiahnya 1 Pcs refil saus."

BACA JUGA:RSD Gunung Jati Kota Cirebon Jadi Lokasi Cek Kesehatan Kepala Daerah, Ini Pendapat Para Paslon

"Jadi yang berkesempatan mendapat hadiah di program ini hanya membeli 3 produk tersebut dalam kemasan dus,” tuturnya.

Vival juga berharap, dengan program tersebut ikut memudahkan mitra atau agen mendistribusikan atau menjual ke tingkat retail maupun pengguna, mengingat pengguna tingkat akhir memiliki motivasi untuk menambah kuantiti pembeliannya.

“Kami juga ingin ikut mewujudkan harapan banyak orang untuk menunaikan ibadah ke tanah suci melalui umroh. Harapannya Surabraja mendapatkan berkahnya,” kata dia.

Lanjut Vival, bagi yang mendapatkan hadiah bisa langsung mengecek kode pemenangnya melalui https://gosokberhadiahumroh.surabraja.com/.

BACA JUGA:RSD Gunung Jati Kota Cirebon Jadi Lokasi Cek Kesehatan Kepala Daerah, Ini Pendapat Para Paslon

Sehingga bisa dipastikan hadiahnya terkonfirmasi asli, menghindari adanya penipuan.

“Setiap pembeli yang mendapatkan hadiah bisa langsung mengklaim hadiahnya melalui mitra atau agen kita di daerah masing-masing."

"Seperti pak Heri Susanto beliau adalah pedagang bakso tapi bisa meraih hadiah utama. Maka, manfaatkan kesempatan baik ini. Semoga bisa memberikan dampak bagi semua,” pungkasnya. (*)

Kategori :