Tiga Periode Jadi Anggota DPRD Jabar, Bambang: Ini Kepercayaan dari Rakyat yang Harus Dijaga

Selasa 03-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Andri Wiguna
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARCIREBON.COM - Bambang Mujiarto ST resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Jawa Barat untuk masa bakti 2024-2029. Bambang terpilih sebagai salah satu legislator dari Dapil Jabar XII pada Pemilu Legislatif pada Februari 2024 lalu.

Periode ini menjadi kali ketiga Bambang dilantik sebagai anggota DPRD Jawa Barat. Hal ini membuktikan kerja-kerja politik Bambang di parlemen dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu yang merupakan daerah asal pemilihannya.

Senin (2/9), Bambang didampingi istrinya, Dian Oktivianti hadir langsung di Gedung Merdeka di Jl Asia Afrika. Bambang didampingi keluarga besar serta tim suksesnya mengikuti tahapan pelantikan sebagai anggota DPRD Jawa Barat.

Bambang sendiri dalam kesempatan tersebut menyampaikan, jika pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada kader-kade dari PDI Perjuangan, sehingga di Dapil Jabar 12 ini berhasil mengamankan tiga kursi.

BACA JUGA:Puluhan Damkar Kota Cirebon Ikuti Pelatihan. Sekda: Petugas Damkar Harus Memiliki Kebanggaan Akan Profesi

“Ini tentu raihan yang kebih baik dari periode sebelumnya yang hanya dua kursi. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah percaya kepada saya, tentu kepercayaan ini akan kita balas dengan kerja-kerja politik yang mendorong agar pemerintah mengeluarkan kebijakan yang pro terhadap rakyat kecil, ini kepercayaan dari rakyat harus dijaga,” ujarnya.

Sebagai legislator, dirinya dan seluruh kader PDI Perjuangan lainnya harus menjadi corong, dan kepanjangan tangan dari rakyat dalam mengawasi serta memastikan pihak eksekutif membuat dan menyusun kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat.

2

“PDI Perjuangan akan selalu senantiasa berkoalisi dengan rakyat, akan bersama dengan masyarakat untuk memastikan jalannya roda pemerintah tetap memprioritaskan hak-hak masyarakat, khususnya dari kalangan rakyat kecil,” imbuhnya. (dri/adv)

BACA JUGA:NMAX 'TURBO' Ramaikan Karawang Cental Plaza

Kategori :