Cimb Niaga Sapa Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Rabu 04-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

RADAR CIREBON - Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (Cimb Niaga) menyapa para nasabahnya secara serentak di kantor cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Kantor Cimb Niaga Cabang Siliwangi, Rabu (4/9).

Pada Harpelnas kali ini, Cimb Niaga memperkenalkan Work From Heart (WFHeart), sebagai wujud komitmen dari seluruh keluarga besar CIMB Niaga dalam memperkuat semangat Customer Centricity, untuk senantiasa memberikan layanan sepenuh hati kepada nasabah.

Branch Area Head Jawa Barat Area I CIMB Niaga, Ferry Koswara mengatakan bagi Cimb Niaga, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat yang selalu menjadi prioritas utama.

Karena itu, CIMB Niaga berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan yang aman, nyaman, inovatif dan solutif, serta terus melakukan peningkatan mutu dalam berbagai aspek yang diperlukan oleh nasabah, utamanya customer experience.

BACA JUGA:Tembakau Kuningan, Molegede dan Paliken Penikmatnya Sudah Banyak, Sudah Dapat Sertifikat

"Terima kasih atas loyalitas dan kepercayaannya para nasabah, sehingga CIMB Niaga terus berkembang menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia. Dengan senantiasa bekerja sepenuh hati (Work From Heart), seluruh tim kami selalu siap mendukung nasabah mengejar mimpi dan wujudkan aspirasi," ungkapnya

Kegiatan Harpelnas ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT Cimb Niaga ke-69.

2

Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah pada Harpelnas 2024, Cimb Niaga menggelar beragam aktivitas, di antaranya ramah tamah (meet and greet) jajaran Direksi dan Senior Management dengan nasabah di sejumlah kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Cimb Niaga juga memberikan hadiah kepada nasabah yang bertransaksi di kantor cabang dan Digital Lounge terpilih, serta menyediakan beragam program menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah.

BACA JUGA:Orang Tua Siswa Keluhkan Pungutan, Begini Respon Komite Sekolah

BACA JUGA:Sidang PK Terpidana Kasus Vina, Ada Protes Keras dari Jutek Bongso ke Hakim

"Di Kantor Cimb Niaga Cabang Siliwangi kali ini kami turut hadirkan sajian untuk para nasabah yang bertransaksi, bingkisan, serta hadiah langsung untuk mereka," jelasnya. 

Nasabah juga berkesempatan mendapatkan cashback langsung 69% maksimum 500.000 Poin Xtra untuk nasabah yang menukarkan Poin Xtra di website Point Xtra Gallery menggunakan kartu debit atau kartu kredit pada periode 4-6 September 2024.

Nasabah juga dapat berbelanja di berbagai merchant pilihan menggunakan metode pembayaran scan QRIS OCTO Mobile dengan cashback 50% (maksimum Rp15 ribu) per transaksi pada 4 September 2024.

Untuk meningkatkan transaksi di OCTO Mobile pada Harpelnas 4 September 2024, CIMB Niaga menghadirkan program transaksi berhadiah hingga Rp20ribu yang dapat diikuti dengan melakukan 2 kali transaksi Top-Up GoPay/OVO/ShopeePay di OCTO Mobile atau 2 kali transaksi GoPay/ShopeePay di OCTO Clicks.

Kategori :