TASPEN Cabang Cirebon Meriahkan Hari Pelanggan Nasional

Rabu 04-09-2024,16:55 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Yuda Sanjaya

RADAR CIREBON - PT TASPEN (Persero) memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan menghadirkan pelayanan berbeda. Hari Pelanggan Nasional, momentum untuk lebih mendekatkan TASPEN dengan Peserta. 

Branch Manager PT TASPEN (Persero) Cabang Cirebon Ruhyat mengatakan, memperingati Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 4 September, PT TASPEN (Persero) menghadirkan layanan yang berbeda dari biasanya.

Seperti, menyuguhkan Peserta minuman dan jajanan tradisional, dan Karyawan Customer Service mengenakan pakaian khas Cirebon, dengan selempang bertuliskan tagline TASPEN: Andal Melayani.

"Kami komitmen, untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada Peserta," ucapnya.

BACA JUGA:Mental Pemain Persib Setelah Paceklik Kemenangan dan Tertahan di Peringkat 8, Begini Kata Bojan Hodak

BACA JUGA:Tembakau Kuningan, Molegede dan Paliken Penikmatnya Sudah Banyak, Sudah Dapat Sertifikat

Kemeriahan memperingati Hari Pelanggan Nasional tersebut, lanjut Ruhyat, bagian dari langkah nyata segenap Karyawan TASPEN Cabang Cirebon, yang menganggap peserta sebagai bagian dari keluarga, dan ingin selalu lebih dekat dengan ASN pelanggan setia.

2

Rangkaian memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, 15 Peserta yang datang awal, mendapat souvenir dari TASPEN Cabang Cirebon.


Memperingati Hari Pelanggan Nasional, TASPEN Cabang Cirebon memberikan souvenir kepada 15 Peserta yang datang awal.-Taspen-Radar Cirebon

Ruhyat menjelaskan, peringatan Hari Pelanggan Nasional bertujuan untuk mempererat hubungan TASPEN dengan Peserta, yang terdiri dari ASN Aktif dan Pensiunan ASN.

Hari Pelanggan Nasional, ujar Ruhyat, menambah nilai keakraban dan kekeluargaan, antara Karyawan TASPEN dengan ASN sebagai Peserta.

BACA JUGA:Orang Tua Siswa Keluhkan Pungutan, Begini Respon Komite Sekolah

BACA JUGA:SBH Siap Kerahkan Massa untuk Mendukung Eti-Suhendrik di Pilwalkot Cirebon

"Hari Pelanggan Nasional, momentum wujud penghormatan kami kepada ASN yang setia menjadi Peserta TASPEN," tuturnya. (yusuf suebudin)

Kategori :