Ada Double Bonus dari Astra Daihatsu Cirebon di Hari Pelanggan Nasional

Jumat 06-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

RADAR CIREBON - Kepuasan pelanggan menjadi priotitas utama bagi Astra Daihatsu Cirebon Tuparev.

Spesial di Hari Pelanggan Nasional beberapa waktu lalu, pihaknya pun membagikan sejumlah coklat dan turut menggulirkan beragam promo. 

Service Reminder Officer (SRO) Astra Daihatsu Cirebon Tuparev, Dinda Alamanda menuturkan, pihaknya turut membagikan gift berupa coklat bagi customer yang sedang melakukan service dan pembelian di Hari Pelanggan Nasional.

Menurut dia, hal itu merupakan bagian dari pada apresiasi pada para pelanggan setia Daihatsu. "Berbagai penawaran spesial untuk service juga dihadirkan di bulan ini," tuturnya.

BACA JUGA:LPPM IPB Cirebon Masuk 10 Besar Penerima Hibah Pengabdian Masyarakat di Wilayah LLDIKTI IV

Promo service spesial Hari Pelanggan Nasional bisa didapatkan sepanjang September 2024 yakni paket service Rp250ribu dengan oli shield dan paket service Rp350ribu dengan oli genuine.

Dihadirkan pula program Daihatsu Care Month yang menawarkan service kendaraan lama atau di bawah tahun 2021.

2

Dan tentu saja ada diskon ganti oli sebesar 15% untuk semua oli, diskon jasa service berkala 20%, sparepart 15%, dan engine booster Rp350ribu. Berlaku sepanjang September 2024.

"Di samping itu, kami juga masih memberikan diskon reguler untuk body repair 30% non asuransi, untuk menikmati promo ini bisa melakukan booking service maksimal H-1 ke nomor 081809726707," ujarnya. 

BACA JUGA:Hari Pelanggan 2024: Epson Indonesia Tingkatkan Pelayanan Purna Jual

BACA JUGA:Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Mandiri Taspen Menyapa Nasabah

Sementara itu, Sales Supervisor Astra Daihatsu Cirebon Tuparev, Badru Tamam menuturkan, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional Daihatsu juga turut memperkealkan program Daihatsu End Year Festival (Daifest).

Jika biasanya program ini berlangsung dua bulan menjelang akhir tahun, spesial di Hari Pelanggan Nasional program Daifest sudah dimulai sejak 4 September 2024.

Berlaku di seluruh cabang Daihatsu, salah satunya di Astra Daihatsu Cirebon Tuparev.

"Dengan hadirnya Daifest lebih awal, membuka kesempatan lebih besar bagi pelanggan untuk bisa mendapatkan banyak hadiah menarik yang ditawarkan dalam program ini," ungkapnya.

Kategori :