Ada Double Bonus dari Astra Daihatsu Cirebon di Hari Pelanggan Nasional

Jumat 06-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

BACA JUGA:Tak Disangka di SMPN 1 Kuningan Ada Bunker dan Brangkas Peninggalan Belanda

BACA JUGA:Kejadian di Kuningan, Ibu Muda Meninggal di Kamar Mandi Diduga Bunuh Diri

Melalui program Daifest, pelanggan yang membeli mobil Daihatsu unit apapun berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah yang akan diundi pada Januari 2025.

Hadiah yang ditawarkan mulai dari paket voucher belanja Rp1juta untuk 36 pemenang, logam mulia 18 keping masing-masing seberat 5 gram.

Kemudian 9 paket perjalanan ke Belitung masing-masing paket untuk dua orang, 9 paket perjalanan ke Thailand masing-masing paket untuk dua orang, dan hadiah utama 1 unit Daihatsu Rocky.

"Selain hadiah undian, selama periode program Daifest ini, pelanggan bisa mendapatkan penambahan diskon Rp2juta hingga Rp4juta," ungkapnya.

Lanjutnya, penawaran diskon pada program Daifest pun bisa digabungkan dengan beragam program reguler yang ditawarkan Astra Daihatsu Cirebon Tuparev.

Terdapat program reguler diskon mulai dari Rp15juta hingga Rp30juta. Kemudian pada tanggal 14 september mendatang, Astra Daihatsu Cirebon Tuparev juga akan menggelar showroom event bertajuk First Car Buyer dengan mengundang beragam club motor.

2

Melalui program ini, ditawarkan tambahan diskon Rp2juta untuk pembelian semua unit mobil daihatsu khusus bagi member Honda Vario Club (HVC), Honda ADV Indonesia (HAI), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), dan Honda Vario160 (V160).

"Semua promo yang berlaku, bisa digabungkan, sehingga pelanggan bisa mendapatkan double bonus, berlipat keuntungannya," tukasnya. (apr/adv)

Kategori :