NasDem Jabar Kerahkan Kekuatan Menangkan ASIH di Pilkada Serentak 2024.

Sabtu 07-09-2024,05:00 WIB
Reporter : Moh Junaedi
Editor : Moh Junaedi

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) siap mengerahkan kekuatan mesin partai untuk kemenangan di Pilgub Jabar serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Hal ini diungkapkan Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa usai menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota Tahun 2024 Partai NasDem se- Jawa Barat di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Jum'at 6 September 2024.

"Hari ini memang kita melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pilkada di Jabar baik calon gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, dan wali kota serta wakil wali kota," ucapnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Mendahului PSSI, FC Twente Umumkan Mees Hilgers Sudah Berpaspor Indonesia

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Erick Thohir Makan Malam dan Bersalaman dengan 2 Calon Punggawa Anyar Timnas Indonesia

Dalam persiapannya, Saan menyebut, DPW kini sudah menyiapkan beberapa skema untuk memenangkan para calon kepala daerah yang diusung oleh partai NasDem.

Seperti halnya kepada pasangan calon gubernur, Saan mengatakan, bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota legislatif yang terpilih untuk ikut memenangkan pasangan calon gubernur yang diusung oleh partai NasDem

2

"Tentu yang pertama adalah konsolidasi persiapan untuk memenangkan pasangan calon gubernur."

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional JBB Gelar Sidak Pastikan HET LPG 3 Kg Sesuai Ketentuan

BACA JUGA:Sopir Bus Primajasa Meninggal Dunia Saat Mengendarai Bus di Tol Cipali

"NasDem punya tanggung jawab politik bukan hanya sekedar mengusung dan mendaftarkan, tetapi NasDem punya tanggung jawab politik yaitu bagaimana memenangkannya," ungkapnya.

"Jadi NasDem secara partai bertanggung jawab untuk memenangkan, maka NasDem memerintahkan kepada seluruh anggota legislatif baik RI, maupun provinsi dan kabupaten/kota untuk memenangkan calon gubernur di dapilnya (daerah pilihan) masing-masing," sambungnya. 

Maka dengan adanya langkah ini, Saan berharap calon yang diusung oleh NasDem bisa menang di Pilkada Jabar kali ini. 

BACA JUGA:KPK Serahkan Uang Terpidana Rafael Alun Trisambodo Sebesar Rp40,5 Miliar ke Kas Negara

BACA JUGA:Jadi Perhatian Dunia, Inilah Awal Mula Virus Mpox Muncul dan Cara Pencegahnya

Kategori :