Suhendrik Kagumi Karya Mahasiswa STTC

Sabtu 07-09-2024,10:30 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Kekaguman terlihat pada calon wakil wali kota Suhendrik saat mengunjungi kampus Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon (STTC).

Suhendrik melihat langsung kegiatan Exposure 2.0 yang menampilkan hasil karya desain bangunan dari mahasiswa program studi Teknik Sipil dan Arsitektur.

Ia mengamati secara detail desain gambar karya mahasiswa tersebut.
Didampingi Presiden BEM STTC, Deni Iqbal Rivai, serta perwakilan mahasiswa Teknik Sipil dan Arsitektur dan Puket II H Edi Mulyana ST MT, Suhendrik beberapa kali bertanya kepada mahasiswa terkait desain gambar yang mereka rancang.

Suhendrik juga didampingi Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon, Roma Sanjaya.
Calon Wakil Walikota Suhendrik mengapresiasi kegiatan Exposure 2.0 yang diadakan oleh mahasiswa Teknik Sipil dan Arsitektur.

BACA JUGA:Butuh 150 Pemain, Erick Thohir: Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Sedang Proses Naturalisasi

Ia menilai ajang Exposure ini berhasil menampilkan karya desain mahasiswa STTC.
“Desain-desain yang ditampilkan menunjukkan bahwa mahasiswa mampu merancang bangunan dan arsitektur secara detail, yang tentunya tidak mudah,” kata Suhendrik.

Pria yang mahir berbahasa asing ini menambahkan bahwa talenta mahasiswa harus terus difasilitasi melalui pameran-pameran pembangunan untuk menunjukkan kapasitas dan kualitas STTC.

2

Puket II STTC, Edi Mulyana ST MT mengapresiasi kehadiran calon wakil walikota di STTC untuk kegiatan Exposure 2.0.

“Terima kasih atas kehadirannya di Exposure yang digelar oleh mahasiswa. Kehadiran Suhendrik di kampus ini merupakan bagian dari upaya untuk mengetahui sejauh mana kemampuan calon kepala daerah dalam menata pembangunan Kota Cirebon. Suhendrik dapat berinteraksi langsung dengan mahasiswa dan mendapatkan penjelasan detail mengenai gagasan pembangunan kota,” kata Edi Mulyana.

BACA JUGA:Percepat Verifikasi QR Code, Pertamina Patra Niaga Gunakan AI

Ia memuji Suhendrik tidak hanya turun ke masyarakat tetapi juga berani datang ke kampus dan berinteraksi dengan mahasiswa terkait gagasan pembangunan kota. (abd)

Kategori :