Eti Herawati dan Bamunas Boediman, Momen Akrab Sahabat Lama Bertemu

Minggu 08-09-2024,19:57 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Yuda Sanjaya

RADAR CIREBON - Suasana akrab terlihat saat sesama teman lama bertemu yakni antara Eti Herawati dan Bamunas Setiawan Boediman.

Eti Herawati dan Bamunas bertemu di Grage Bussines Hotel Cirebon, Sabtu, 7, September 2024.

Bamunas yang selama ini dikenal sebagai sosok tokoh Cirebon yang juga pengusaha terlihat berbincang santai bersama Eti Herawati yang didampingi Harry Saputra Gani (HSG) selaku Ketua Tim Pemenangan Eti Suhendrik. 

Berbagai topik pembicaraan pun mengalir. Mulai dari jalinan persahabatan bersama-sama membangun ormas Nasional Demokrat hingga upaya strategis meningkatkan perekonomian Kota Cirebon.

BACA JUGA:Diskusi Publik Pilkada Kota Cirebon, Eti - Suhendrik dan Dani - Fitria Adu Gagasan

HSG menjelaskan, pertemuan antara Eti Herawati dan dengan Bamunas sebenarnya pertemuan sahabat lama sekaligus untuk menyambung tali silaturahmi.

Sebab, keduanya pernah bersama sama membangun Ormas Nasional Demokrat. Karenanya romantisme tersebut muncul kembali bagian dari mengenang masa lampau bersama sama membesarkan organisasi itu.

2

Dalam perbincangan itu, kata HSG, Eti Herawati meminta saran dan dukungan kepada Bamunas sebagai representasi tokoh pengusaha sukses Kota Cirebon.

"Bernostalgia dan menyambung tali silaturahim. Karena bagi saya dan Ibu Eti, beliau adalah kakak sekaligus orang tua yang patut dimintai saran," kata HSG.

BACA JUGA:Tiket Timnas Indonesia vs Australia Ludes, GBK Full Merah Putih

Harry mengapresiasi kedatangannya disambut hangat Bamunas. Bahkan, pertemuan ini menegaskan jalinan silaturahim yang pernah dibangun dulu.

"Kami bertiga (HSG, Eti dan Bamunas, red) pernah bersama-sama membangun fondasi awal berdirinya NasDem di Kota Cirebon saat itu masih menjadi organisasi kemasyarakatan."

"Pada saat itu Bamunas sebagai ketua, saya sekretaris, dan Eti Herawati bendahara. Sedangkan almarhum Ano Sutrisno menjadi ketua dewan pertimbangan," bebernya. 

Karena itu, sebagai ketua tim pemenangan paslon Bersama Eti - Suhendrik (BERES), Harry merasa, ikhtiar Eti Herawati maju di kontestasi Pilkada Kota Cirebon butuh nasihat dan pandangan kebijakan dari sosok Bamunas.

BACA JUGA:Kolosal 1001 Angklung Hanyutkan Suasana, Desa Cibuntu Miliki Angklung Pusaka

Kategori :