PKB Solid Menangkan Idola

Senin 09-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ratusan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cirebon menunjukkan komitmen mereka untuk menghantarkan kemenangan pasangan Effendi Edo-Siti Farida dalam Pilwalkot Cirebon 2024.

Komitmen ini terlihat dari antusiasme kader yang hadir dalam konsolidasi pemenangan pasangan tersebut, yang digelar pada Minggu (8/9/24).

Acara ini dihadiri oleh pengurus Ranting dan PAC, sayap partai, serta relawan. Bakal calon wali kota Cirebon, Effendi Edo, dan wakilnya, Siti Farida, turut hadir dan memberikan pidato yang memotivasi para kader dan simpatisan.

Ketua DPC PKB Kota Cirebon, Syaefurrohman, mengatakan, seluruh kader dari berbagai tingkatan wajib bekerja keras memenangkan pasangan idola mereka. Konsolidasi ini, kata Gus Ipul, hanya awal. Semua kader, mulai dari tingkat atas hingga akar rumput, wajib bergerak untuk memenangkan pasangan Effendi Edo-Siti Farida.

BACA JUGA:Kapolres Cirebon Kota Distribusikan 13.000 Liter Air Bersih Kepada Warga Banjarwangunan

Effendi Edo calon wali kota yang diusung PKB, menyampaikan rasa syukur atas dukungan penuh dari para kader dan simpatisan.

"Alhamdulillah, PKB telah menetapkan calonnya, yaitu Ibu Siti Farida sebagai wakil wali kota,” kata Edo. Semangat ini, kata Edo,  telah memberikan kekuatan baru bagi kami untuk fokus membangun masyarakat Cirebon.

Ia juga menekankan pentingnya membenahi tata kelola pemerintahan, keuangan, dan pembangunan di Cirebon.

"Kami berkomitmen untuk memperbaiki tiga hal utama: tata kelola pemerintahan, tata kelola keuangan, dan pembangunan yang berkelanjutan,"  ujarnya.

BACA JUGA:Lanjutan Sidang PK Terpidana Kasus Vina Sempat Diskor, Kuasa Hukum Minta Hal Ini

Di sisi lain, Siti Farida, calon wakil wali kota, menyampaikan rasa bahagianya atas dukungan luar biasa yang diterimanya.

"Alhamdulillah, dukungan dari PKB dan Nahdlatul Ulama begitu besar. Saya siap berkolaborasi untuk membawa Cirebon menjadi lebih baik lagi," kata  Farida.

Farida juga menegaskan pentingnya peran relawan dalam kampanye mereka. Tim relawan kami terdiri dari gabungan empat partai pengusung. Mereka bekerja keras bersama masyarakat, terutama dari kalangan ibu-ibu pengajian dan majelis taklim.

"Kami juga memiliki program-program pemberdayaan untuk perempuan dan komunitas Muslimah yang akan lebih dikembangkan ke depannya," ungkapnya.

BACA JUGA:Mahasiswa KKM UMC Bersama BKKBN Jabar Upaya Turunkan Angka Stunting di Kelurahan Sumber, Kabupaten Cirebon

Dengan optimisme dan semangat yang tinggi, PKB Kota Cirebon siap mengantarkan pasangan Effendi Edo-Siti Farida menuju kemenangan pada Pilwalkot 2024 mendatang. (Abd)

Kategori :