Cafe di Linggarjati Kuningan yang Instagramable untuk Menikmati Suasana

Minggu 15-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Yuda Sanjaya

RADAR CIREBON - Linggarjati, sebuah desa yang terletak di Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menawarkan berbagai pilihan cafe yang cocok untuk menikmati kopi, makanan, dan suasana yang unik.

Kalau kamu baru saja mengunjungi Gedung Perundingan Linggarjati, kamu wajib banget merasakan sensasi nongkrong di kafe sekitar Gedung tersebut yang nyaman dan Instagram-able, loh.

Bagi pecinta kopi, kamu bisa mengunjungi coffee shop yang juga menjual kopi khas desa di Kuningan yang tak kalah berkualitas dari kopi lain.

Berikut ini adalah beberapa cafe yang patut kamu kunjungi jika berada di Linggarjati Kuningan.

BACA JUGA:SDN 1 Gunung Sari Waled Kebakaran, Ternyata Gegara Hal Ini

1. Ubi Manis Restaurant

Ubi Manis Restaurant menyajikan makanan western dan juga lokal. Kalau kamu mengunjungi restaurant ini, kamu bisa makan sambil ditemani view Gunung Cermai, loh.

2

Buka pada hari Selasa sampai Minggu saja mulai jam 10:00 WIB – 18:00 WIB. Alamatnya di Dusun 2, Linggarjati, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan (550 m dari Gedung Perundingan Linggarjati)

2. Se.Lou Coffe Space

BACA JUGA:Tuh Baca! Sejumlah Negara di Eropa Larang Anak-anak Sekolah Pakai Ponsel

Kafe dengan konsep yang Instagram-able ini menawarkan menu makanan dan minuman modern dan lokal, seperti brown sugar vegan, croissant sandwich, soto Madura, smoked beef pastry, crapel, dan masih banyak lagi.

Harganya mulai dari Rp 20.000 saja, suasana kafenya selalu ramai karena memberikan kenyamanan para pengunjungnya.

Buka setiap hari dari jam 09:00 WIB – 22:00 WIB, alamatnya di Bojong-Pakembangan No.158, Linggarjati, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (600 m dari Gedung Perundingan Linggarjati)

3. Sasadulur Kopi (Cibunar Linggarjati) & Roastery

BACA JUGA:Pemerintah dan DPR RI Akan Membahas Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Awal Pekan Ini

Kategori :