Tinah Komitmen Dorong Pembangunan Wilayah Timur

Rabu 18-09-2024,16:30 WIB
Reporter : Andri Wiguna
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tinah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Cirebon.

Tinah berhasil masuk parlemen setelah mengumpulkan suara terbanyak kedua di partainya dari daerah pemilihan (dapil) VI meliputi wilayah Lemahabang, Karangwareng, Karangsambung, Pabuaran, Ciledug dan Waled.

Didampingi keluarga dan timsesnya, Tinah diantar menuju gedung DPRD Kabupaten Cirebon untuk dilantik dan diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Cirebon periode 2024 - 2029.

Tinah sendiri menyatakan, jika ia akan mendorong agar pembangunan di wilayah daerah pemilihannya semakin meningkat. Sehari-hari, Tinah aktif sebagai ketua TP PKK Desa Sarajaya dan ibu rumah tangga dengan empat orang anak.

BACA JUGA:Setelah Bandung, Gempa Magnitudo 3,5 Guncang Kabupaten Garut

“Saya ingin Wilayah Timur ini pembangunannya semakin pesat, jangan sampai kalah dengan pembangunan di Wilayah Barat Kabupaten Cirebon, infrastruktur juga harus diperbaiki, dan pelayanan kesehatan dan jaring pengaman sosial bagi seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon,” ujarnya.

Diterangkan Tinah, jabatannya sebagai anggota DPRD akan dimanfaatkan betul-betul untuk membantu masyarakat Kabupaten Cirebon.

2

“Kita akan mendorong bagaimana hak-hak perempuan dan anak di Kabupaten Cirebon ini bisa terpenuhi, bisa terakomodir oleh kebijakan pemerintah,” imbuhnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah membantu perjuangannya, dari mulai timses, keluarga, masyarakat yang mendukungnya baik moril maupun materil. Ia berjanji akan membalas kepercayaan tersebut dengan bekerja keras untuk masyarakat.

BACA JUGA:Penyebab Gempa Kabupaten Bandung Aktivitas Sesar Garsela, Sesar Paling Aktif di Jawa Barat

“Terima kasih atas support dan dukungannya, terimakasih semua pihak yang sudah membantu,” tutur istri dari Rudiana, kuwu Desa Sarajaya Kecamatan Lemahabang tersebut. (dri/adv)

Kategori :