ID42NER Chapter Cirebon Raya Gelar Musda ke-2, H Asep Emo Terpilih Secara Aklamasi

Sabtu 21-09-2024,21:30 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pencinta dan pengguna Toyota Fortuner yang tergabung dalam komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) Chapter Cirebon Raya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2.

Musda ID42NER tersebut berlangsung di Auto Raya Jl Brigjen Darsono (Bypass), Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu 21 September 2024.

Musda yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan tersebut telah dipilih H Asep Emo untuk menjadi ketua umum untuk periode 2024-2026. H Asep Emo secara aklamasi dipilih kembali menjabat posisi tersebut untuk yang kedua kali.

BACA JUGA:Wisuda Angkatan XXVI, Lulusan Akper Buntet Pesantren Cirebon Langsung Diserap Dunia Kerja

BACA JUGA:Presiden Jokowi Apresiasi TNI-Polri yang Sukses Bebaskan Kapten Philip Mark Mehrtens

BACA JUGA: 4 Cara Hapus Data Diri Anda di Aplikasi Pinjaman Online

Pada Musda tersebut, Heru Subagja selaku Pembina memberikan arahan dan masukan kepada ID42NER Chapter Cirebon terkait dengan program yang akan dijalankan organisasi ini.

"Dari hasil Musda tadi, kami bersepakat secara aklamasi memilih kembali H Asep Emo sebagai ketua ID42NER Chapter Cirebon Raya periode 2024-2026," ungkap H Riskan selaku juru bicara ID42NER Chapter Cirebon Raya didampingi Heru Subagja selaku Dewan Pembina kepada radarcirebon.com, Sabtu 21 September 2024.

H Riskan menyebutkan, kini ID42NER Chapter Cirebon Raya memiliki anggota sebanyak 25 orang.

BACA JUGA:Menyelinap ke Tempat Sempit, Evakuasi Biyawak Super Berlangsung Dramatis

BACA JUGA:Hari Jadi Ke-497, Pemkab Indramayu Gelar Kirab Pusaka

BACA JUGA:Pembinaan Atlet Jadi Kunci Keberhasilan Jabar Raih Juara Umum PON Tiga Kali Beruntun

"Program kami yaitu selain melakukan touring ke luar Cirebon maupun luar Provinsi Jabar, kami juga melakukan aksi bakti sosial di daerah-daerah lain di luar Cirebon," sebutnya.

Disisi lain, kata H Riskan, ID42NER Chapter Cirebon Raya juga membantu memperkenalkan objek pariwisata yang ada di Cirebon khususnya dan umumnya di Jawa Barat ke daerah lain.

"Komunitas kami ini juga berperan membantu aparat dalam menegakkan disiplin dan keamanan dalam berkendara di jalan raya.”

BACA JUGA:Serap Aspirasi Warga, Balon Wakil Walikota Cirebon Fitria Pamungkaswati Blusukan ke Kanoman Selatan

BACA JUGA:Awas! Modus Baru Penipuan Mengatasnamakan DJP

BACA JUGA:Stadion Warung Jambu yang Dulu Dianggap Kumuh dan Becek Mulai Dipercantik

“Tentunya kami juga akan menjalin dan membina hubungan yang harmonis dengan pihak pemerintah dan pihak swasta. Dan yang paling penting juga, persaudaraan dan persahabatan terhadap anggota ID42NER Chapter Cirebon,” katanya. (rdh)

Kategori :