Rayakan HUT ke-20, Gokana Ramen and Teppan Tebar Ratusan Hadiah Senilai Total Rp1 Miliar

Rabu 25-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Ade Gustiana
Editor : Leni Indarti Hasyim

Gokana berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya dan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

BACA JUGA:Uji Coba Makan Bergizi Gratis di Cirebon, Prabowo Subianto Batal Hadir, Diwakili Wiranto

Pada September 2022, Gokana melakukan rebranding dan berhasil membuat Gokana terlihat lebih fresh dan kekinian.

Rebranding yang dilakukan sangat terlihat pada menu-menu yang makin variatif dan sesuai dengan trend pasar seperti Collagen Ramen dan Truffle Ramen, tampilan outlet yang lebih menarik dan fresh, serta tampilan logo yang lebih modern.

“Rebranding kami lakukan karena Gokana ingin menghadirkan brand yang lebih fresh dan up to date dengan perkembangan zaman,” jelas Hade Mboi.

PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK) didirikan pada tahun 2010, saat ini merupakan operator restoran lokal nomor 1 di Indonesia. Menaungi 7 merek dan mengoperasikan lebih dari 330 outlet yang
tersebar di 15 provinsi, termasuk Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

BACA JUGA:Warga Majalengka Bayar Utang Pakai Uang Palsu, Ada 2,4 Miliar yang Disita Polisi

Setiap merek di bawah naungan PT Champ Resto Indonesia Tbk menawarkan beragam cita rasa dan pengalaman bersantap yang beragam.

Dengan mengutamakan penggunaan bahan-bahan berkualitas dan memastikan keamanan pangan dalam setiap prosesnya, Gokana Ramen & Teppan berkomitmen untuk menyajikan makanan berkualitas tinggi dengan konsep “farm to fork” didukung oleh lebih dari 7.000 karyawan yang terlatih dalam memberikan pelayanan yang terbaik. (ade)

Kategori :