CIMB Niaga Gelar The Cooler Earth Sustainability Series 2024

Kamis 03-10-2024,04:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Moh Junaedi

BACA JUGA:Soal Kericuhan di Alun-alun Kasepuhan, Begini Komentar PRA Goemelar Soeryadiningrat

BACA JUGA:Laga Away Timnas Indonesia Lawan Bahrain dan China, Sumardji: Wajib Dapat Poin

Di segmen Business Banking yaitu pembiayaan sustainability linked-loan (SLL) atau sustainable finance (SF) serta Giro Kartini, produk giro khusus bagi para pengusaha wanita.

Konsistensi CIMB Niaga dalam mendorong praktek bisnis yang sesuai prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (LST) tercermin dari penyaluran pembiayaan berkelanjutan.

Pada semester I 2024, hampir 26 persen dari total pembiayaan Bank (atau setara dengan Rp56,4 triliun) mendukung transisi yang berkelanjutan menuju ekonomi rendah karbon, Perjanjian Paris, dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

"Ini merupakan bukti komitmen CIMB Niaga untuk tidak sekadar mengejar profit, namun juga berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan bumi untuk generasi mendatang," terangnya.

BACA JUGA:Akhirnya Terjawab! Investor Asing Tanam Modal Rp1,15 Triliun di IKN, Mulai dari China Hingga Rusia

BACA JUGA:Pasangan BERES Janjikan Anggaran Infrastruktur 5 Persen dari APBD

BACA JUGA:Saung Kakek Sebatang Kara Ludes Terbakar, Suryadi Bingung Pulang Kemana
    
Selain Media Gathering, dalam rangkaian acara TCE Sustainability Series, CIMB Niaga juga mengadakan Experiential Learning berkolaborasi dengan Liberty Society yang mengajak peserta untuk mengolah limbah menjadi karya seni lukisan yang menarik.

2

Acara juga diramaikan dengan Exhibition yang menampilkan milestone sustainability CIMB Niaga, lelang gadget, pameran produk-produk sustainability dari merchant seperti Ivan Gunawan (showcase), KAMI, Jarit Tenun, Six Scents, serta para pemenang Community Link CIMB Niaga seperti Dit Reveille, Arthup, Sinergi Mahakarya, Mariqi Cake and Snack, Bolubbollo, Sendana Coffee, Lestallalfe, dan Istana Madu Balikpapan. (apr)

Kategori :