3 Hal yang Harus Wajib Diperhatikan Saat Ingin Membeli Handphone Gaming

Jumat 04-10-2024,04:00 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Rio Aji

Itupun juga belum termasuk dukungan fitur gaming seperti Air Trigger serta ketersediaan aksesoris game.

2. Oppo Find N3

Jika kamu ingin memiliki handpone gaming dengan nuansa yang berbeda bisa coba kamu melihat handphone gaming dari brand Oppo Find N3.

BACA JUGA:Cirebon Diguncang Gempa 4 Kali, Ancaman Megathrust Semakin Nyata, Sekda Jabar: Kita Harus Menyiapkan Diri

BACA JUGA:Salah Satu Pelaku Video Mesum Sesama Jenis Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Penanganan Kasusnya

Secara performa, gamingnya tentunya handphone gaming Oppo Find N3 tidak bisa dipandang sebelah mata, karena handphone gaming Oppo Find N3 sudah ditenagai dengan processor Snapdragon 8 Gen 2.

Selain itu juga handphone gaming Oppo Find N3 juga sudah dibekali dengan RAM sebesar 16 GB berjenis LPDDR5X dan penyimpanan kapasitas internal sebesar 512 GB (UFS 4.0) yang pastinnya menawarkan kecepatan terbaik.

Saat main game, kamu bisa menggunakan layar utamanya yang berukuran 7,8 inci berjenis amoled LTPO dengan refresh rate sebesar 120 hz serta tingkat kecerahan mencapai 2.800 nit.

Oppo Find N3 memiliki bentuk ponsel gaming yang sangat lapang berbeda daripada handphone gaming pada umumnnya.

2

Selain itu Oppo Find N3 juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.805 mah yang sudah didukung dengan pengisian cepat SuperVOOC 67 w.

BACA JUGA:Santri dan Kiai Ciamis Berikan Doa dan Dukungan untuk Pasangan ASIH di Pilkada Jawa Barat 2024

3. Asus Rog Phone 7 

handphone gaming terbaik yang lainnya yang no 3 adalah Asus Rog Phone 7.

Kekuatan gaming pada handphone gaming Asus tipe terbaru ini terletak pada processornya berjenis Snapdragon 8 Gen 2 yang sangat mumpuni untuk melibas semua game berat sekalipun.

Selain itu juga handphone gaming Asus Rog Phone 7 ini juga sudah dibekali dengan memori RAM sebesar 8 GB dan 12 GB (LPDDR5X 8533 Mbps) serta media penyimpanan internal sebesar 256 GB yang memungkinkan untuk menampung banyak game.

Dukungan untuk handphone gaming juga sudah didapat dari teknologi Snapdragon Elite Gaming serta manajer kinerja Armoury Crate yang memberi control terbaik atas pengaturan kinerja dan penyetelan.

BACA JUGA:Kasus Video Mesum Ibu dan Anak di Kuningan, Pelaku Sudah Diamankan Polisi

Tentunnya, bermain pun akan semakin asik karena handphone gaming Asus Rog Phone 7 ini sudah dibekali dengan layar AMOLED yang sudah mendukung refresh rate sebesar 165 hz serta keberadaan tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan.

Kategori :