Kasus Video Mesum Ibu dan Anak di Kuningan, Pelaku Sudah Diamankan Polisi

Kamis 03-10-2024,18:30 WIB
Reporter : Andre Mahardika
Editor : Tatang Rusmanta

RADAR CIREBON - Pasca video mesum Ibu dan Anak beredar di Kuningan, polisi lansung bergerak untuk menyelidiki kasus ini.

Kasus ini mendapat respons dari Satreskrim Polres Kuningan.

Sebelumnya, video adegan tak senonoh diperagakan oleh Ibu dan anak kandung yang sengaja direkam oleh salah satu keluarganya agar viral dan mendatangkan banyak uang.

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Ardian mengungkapkan, setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung menindaklanjuti melalui Satreskrim Polres Kuningan.

BACA JUGA:Perkuat Dukungan Priangan Timur, Syaikhu-Habibie Kompak Kampanye di Ciamis

"Jadi, setelah mendapat laporan, langsung kita tindak lanjuti, diperiksa awal, masih dalam pendalaman dan penyelidikan , tapi apdet perkembangan akan kami sampaikan," ungkapnya melalui konferensi pers, Kamis, 3 Oktober 2024.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa menjelaskan, kedua terduga tersangka telah diamankan dan sedang dilakukan proses pendalaman.

2

"Tadi malam sudah diamankan. Karena baru tadi malam diamankan, sudah dilakukan pemeriksaan. Kemudian hari ini akan dilakukan penggalian perkara dulu, apakah perkara ini bisa naik ke penyidikan atau tidak. Setelahnya naik ke penyidikan, kemudian nanti dalami kembali," jelasnya ditempat yang sama.

Dikatakannya, setelah dilakukan pendalaman, nantinya akan dilanjutkan tahapan berikutnya. Sedangkan terduga kedua pelaku, yaitu Ibu dan Anak, sudah diamankan di Polres Kuningan.

BACA JUGA:GEGER! Video Mesum Ibu dan Anak di Kuningan

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kota Cirebon Digoyang Gempa 2,5 Magnitudo

 

Kategori :