Para Tokoh NU, Ulama dan Masyarakat Tegalgubug Siap Menangkan Imron di Pilkada 2024

Selasa 08-10-2024,02:00 WIB
Reporter : Moh Junaedi
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Calon Bupati Cirebon nomor urut 2, Drs H Imron MAg mendapat doa dan dukungan dari sejumlah tokoh Nahdlatul Ulama (NU), ulama dan masyarakat di Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Hal ini terjadi saat Drs H Imron MAg berkunjung ke salah satu tokoh NU di desa tersebut, Senin 7 Oktober 2024.

Didampingi mantan Wakil Bupati Cirebon H Nurasik, pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan dan Partai NasDem, Drs H Imron MAg menyampaikan sejumlah program kerja yang akan ia teruskan apabila terpilih sebagai Bupati Cirebon periode 2024-2029.

Salah satu program yang akan ia genjot apabila terpilih sebagai Bupati Cirebon bersama H Agus Kurniawan Budiman sebagai wakilnya adalah pembangunan infrastruktur, seperti jalan.

BACA JUGA:Dani Dorong Kemajuan UMKM dan Kuliner Pasar Malam di Kota Cirebon

BACA JUGA:Cegah Stunting, Pertamina Patra Niaga Gelar Program Upskilling di Dawuan Barat Karawang

BACA JUGA:Suhendrik: Persoalan Sosial Kota Cirebon Bisa Diatasi Dengan Kolaborasi

Sebab, selama dia menjabat sebagai Bupati Cirebon, tidak hanya di Kabupaten Cirebon, tapi seluruh dunia terdampak atas merebaknya wabah Covid-19.

“Seluruh anggaran yang direncanakan untuk membangun segala macam infrastruktur, mau tidak mau harus dialihkan untuk penanganan dan pemulihan Covid-19,” katanya.

Dia bersyukur, tahun 2023 dan 2024, wabah Covid-19 sudah berubah status dari pandemi menjadi endemi, sehingga refocusing anggaran bisa dikembalikan kepada skema awal.

Alhamdulillah, dua tahun ke belakang, kami sudah bisa membangun infrastruktur jalan. Dan, mudah-mudahan jika terpilih kembali akan dilanjutkan,” ucapnya.

BACA JUGA:Tiga Siswa RA Tahfiz Quran Attaqwa Kembali Raih Prestasi

BACA JUGA:Pohon Tumbang di Jalan Cipto Kota Cirebon, Arus Lalu Lintas Tersendat

BACA JUGA:Eti Komitmen Bakal Rajin Melobi Anggaran Pusat untuk Membangun Kota Cirebon

Dalam Pilkada Kabupaten Cirebon 2024 ini, Drs H Imron MAg menjadi salah satu kandidat calon Bupati yang berpasangan dengan H Agus Kurniawan Budiman.

Berdasarkan pengundian nomor urut di KPU Kabupaten Cirebon, pasangan yang dikenal dengan BERIMAN ini mendapat nomor urut 2.

“Saya minta doa dan dukungannya dari tokoh ulama dan masyarakat Tegalgubug pada Pilkada 2024 yang berlangsung pada Rabu 27 November 2024,” bebernya.

Sementara, tokoh masyarakat Tegalgubug, H Nurasik yang juga mewakili masyarakat siap mendoakan dan mendukung Drs H Imron MAg dan H Agus Kurniawan Budiman agar bisa terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cirebon periode 2024-2029.

BACA JUGA:Kenalkan Siswa Kerajinan Anyaman, SDIT Al-Hikmah Kunjungi Wisata Rotan Mantera

BACA JUGA:KAI Daop 3 Cirebon Catat Jumlah Pelanggan KA sebanyak 1,4 Juta sampe Triwulan 3 Tahun 2024

“Semoga calonnya sukses dan timnya juga sukses. Kelebihan Pak Imron dengan calon lainnya adalah program pembangunan 2025 sudah dirancang sebelumnya, tinggal pelaksanaannya saja,” tegasnya.

Oleh sebab itu, masyarakat dan para tokoh harus mendukung dan memilih pasangan BERIMAN di Pilkada Kabupaten Cirebon 2024 ini.

“Hari ini keberhasilan pembangunan sudah nampak, tinggal dilanjutkan agar tercipta pembangunan yang adil dan makmur,” pungkasnya. (*)

Kategori :