Tongkrongan Baru Warung Reang di Jln Tegalwangi Plered, Cocok Buat Weekend

Sabtu 12-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Cecep Nacepi
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ada tongkrongan baru di Jln Raya Tegalwangi, tepatnya di Desa Tegalsari, Kecamatan Plered. Namanya itu, Warung Reang, yang bernuansa seperti Cafe, dengan menyajikan tempat yang nyaman.

Menyediakan  tempat makan indoor dan outdoor dan dilengkapi fasilitas meeting room di basement yang mampu menampung sekitar 50 orang. Bahkan ada karaoke, wifie gratis ,dan fasilitas lainnya.



“Walau konsepnya warung, tapi tempatnya adem, full AC, free wifi, dan ada fasilitas untuk nyanyi-nyanyi atau berkaraoke juga,” kata Owner Warung Reang, Papih Ijonk, Jum'at (11/10).

Selain fasilitas yang nyaman. Warung Reang juga menyajikan berbagai menu makanan yang lezat dan sesuai lidah Cirebon dan sekitarnya. Karena menu makanan tidak berat, namun menu yang biasa ditemui di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

BACA JUGA:Jarang yang Tahu, Inilah Segudang Manfaat Mengonsumsi Beton Secara Rutin

Ada banyak menu hidangan lezat dan menjadi menu andalan, nasi tongseng sapi, nasi cumi asin saus tiram, nasi paru, dan nasi ayam goreng cabe ijo. Sementara untuk cemilannya cukup banyak, sesuai selera masyarakat pesisir dan nusantara.

Bahkan, Ijonk juga membuka promo untuk satu minggu ini, mengingat warung reang ini baru buka.

“Untuk harga menu-menu disini mulai dari Rp20 ribu. Khusus untuk karyawan yang makan siang disini ada diskon 15 persen (all menu) selama promo opening minggu ini," tuturnya.

Tidak hanya menawarkan makanan yang lezat, warung makan ini juga siap menjadi pilihan favorit untuk temu bisnis, arisan, metting, atau acara pertemuan lainnya.

BACA JUGA:Yamaha Rilis Varian dan Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z yang Auto Worth It

Karena lokasinya yang strategis di kawasan perkantoran dan bisnis Tegalwangi, warung makan ini menargetkan para karyawan dan pegawai kantoran. "Silakan datang, karena selain menunya menarik, tempatnya nyaman. Parkirnya pun lumayan luas," tandasnya. (cep)

Kategori :